InformasiKita

Cаrа Menggunakan Aplikasi Trackview untuk Sаdар Aktіvіtаѕ Jarak Jаuh


Bagi banyak orang, memantau penggunaan seluler adalah suatu keharusan. Aplikasi tampilan trek adalah aplikasi yang memfasilitasi kontrol aktivitas orang di ponsel. Di masa pandemi Covid-19, banyak aktivitas yang berpindah ke dunia media sosial.

Aplikasi tampilan trek
Aplikasi tampilan trek

Berbagai kegiatan dialihkan secara online, termasuk kegiatan belajar. Meski dilakukan secara online, namun pemantauan penggunaan seluler tetap terjaga dan tidak boleh dilewatkan sama sekali, salah satunya menggunakan Aplikasi tampilan trek.

Cara menggunakan aplikasi Trackview untuk mendeteksi aktivitas jarak jauh

TracVіеw dapat mengontrol aktivitas orang, apakah mereka anak-anak, teman atau keluarga, melalui layanan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Nah, aplikasi ini sangat berguna bagi para orang tua yang sibuk dengan pekerjaan, namun tetap bisa mengatur aktivitas harian anaknya.

Secara umum, analisis lalu lintas ini dapat memberi Anda berbagai informasi tentang aktivitas orang dari jarak jauh. Jadi, Anda perlu melacak aktivitas orang hanya melalui browser seluler, menggunakan aplikasi pelacakan ini.

1. Cara kerja aplikasi Trackview

Cara kerjanya hanya menggunakan kamera handphone dan bisa digunakan untuk menyentuh siapa saja di onel, seperti teks biasa. Namun, ada baiknya jika Anda perlu mendapatkan izin untuk menyentuh satu per satu untuk mencegah hal yang tidak terduga terjadi.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi di sini secara gratis di Playstore dengan mengunduhnya. Namun, Trakvіеw hanya dapat digunakan jika dua ponsel yang berbeda memiliki atau memiliki perangkat lunak yang disematkan. Oleh karena itu, jika diinstal hanya pada satu platform, tampilan rute di pengaturan tidak tersedia.

2. Cara menggunakan aplikasi Trackview

Disarankan bahwa aplikasi ini dapat digunakan jika dua ponsel yang berbeda telah memeriksa lalu lintas di dalamnya. Sedangkan untuk pendaftaran transfer sangat mudah, Anda hanya perlu email untuk mengeceknya. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memulai dengan TrackView:

  1. Pertama, unduh aplikasi TrakVіеw ke video yang ingin Anda tonton.
  2. Pemberitahuan otorisasi kemudian akan ditampilkan sehingga lalu lintas dapat diakses sebagai kontak, mikrofon, perangkat.
  3. Setelah Anda memberikan izin trackview untuk mengakses media, maka lanjutkan untuk merekam trackview menggunakan email.
  4. Lanjutkan dengan mendaftar untuk tampilan lalu lintas menggunakan akun email. Mengapa Anda harus menggunakan akun email? Karena begitulah cara kedua ponsel terhubung antara ponsel dan pemanggil.
  5. Pilih untuk masuk dengan Google, lalu masuk dengan alamat email yang Anda miliki
  6. Setelah login menggunakan akun email, proses registrasi selesai.

3. Menu dan fitur di TrakVіеw

Di TrakVеw ada dua menu yang ditawarkan. Menu pertama adalah kamera, dan yang kedua adalah lokasi di TrakView. Berikut penjelasan dari kedua menu tersebut.

4. Lokа menu di TrakVіеw

Seperti namanya, menu lokasi merupakan menu yang dapat menampilkan lokasi atau lokasi orang yang diinginkan. Aplikasi ini akan terus memberikan informasi tentang semua tempat yang dilewati oleh pemilik orang yang mereka klik.

Setelah Anda mengetahui cara menggunakan TrackView, berikut adalah penjelasan tentang fitur-fitur yang ditawarkan TrackView yang dapat digunakan secara rutin:

  • Lokasi GPS real-time (di area)
  • IPCAM untuk kontrol video dan audio atau suara
  • Fitur ini terdeteksi dan ada notifikasi instan ke perangkat pintar Anda.
  • Rekaman audio dan video jarak jauh tidak dapat ditemukan.
  • Audio dua arah
  • Aplikasi atau fungsi senyap tidak ada meskipun telepon yang terhubung dalam mode privat.
  • Hemat daya baterai saat aplikasi berjalan di latar belakang dan dalam mode tidur
  • Kualitas video yang bagus
  • Sangat mudah dan murah untuk datang

Mungkin kali ini review informasi cara penggunaan aplikasi tampilan trek untuk mendeteksi aktivitas jarak jauh yang dapat kami tawarkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


Teknologi

Baca Juga  Game yang Gak pakai Kuota, Gratis Tetap Seru!