5 Aplikasi Pemesanan Hotel Terbaik untuk Liburan


Memesan akomodasi merupakan salah satu hal yang cukup krusial saat Anda pergi berlibur. Dulu, mencari hotel yang cocok di tempat liburan tidaklah mudah. Namun kini dengan adanya aplikasi booking hotel online, booking hotel untuk liburan semakin mudah.

Menggunakan aplikasi pemesanan hotel, Anda dapat dengan mudah mengurutkan hotel sesuai dengan anggaran Anda. Jadi Anda tidak perlu bertanya langsung ke masing-masing hotel selama berlibur. Ini pasti akan menghemat banyak waktu Anda berlibur.

Aplikasi pemesanan hotel terbaik

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi booking hotel terbaik yang bisa kamu gunakan saat berlibur. Jadi bagi anda yang ingin berlibur silahkan booking hotel dengan aplikasi berikut ini.

1. Traveloka

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Selain digunakan untuk memesan tiket, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Traveloka untuk memesan hotel. Salah satu keunggulan Traveloka adalah banyaknya promo yang ditawarkan.

Hampir setiap bulan Traveloka memberikan promo menarik bagi konsumen, mulai dari tiket pesawat, hotel, hingga restoran. Aplikasi ini memiliki fitur budget hotel yang dapat memudahkan Anda mencari akomodasi murah sesuai budget.

2. Reservasi

Aplikasi booking hotel selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Booking.com. Aplikasi ini menawarkan 1 juta akomodasi yang bisa Anda pesan secara online saat berlibur. Keunggulan dari aplikasi ini adalah Anda dapat memesan hotel tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke luar negeri, Anda tidak perlu khawatir mencari hotel dengan aplikasi ini. Selain itu, Booking juga memiliki fitur budget yang berfungsi untuk mengelola pencarian hotel berdasarkan budget pengguna. Setiap penginapan yang terdaftar di aplikasi ini memiliki kualitas yang baik.

3.Trivago

Trivago adalah salah satu aplikasi pemesanan hotel terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mencari akomodasi murah. Dalam aplikasi ini Anda dapat membandingkan hotel dengan harga termurah dengan harga termahal.

Misalnya, Anda menemukan hotel di App A, tetapi menurut Anda harganya terlalu mahal. Silakan masukkan nama hotel di aplikasi Trivago dan Anda dapat mengetahui perbandingan harga hotel di semua aplikasi pemesanan hotel lainnya.

4. Airbnb

Aplikasi pemesanan hotel yang direkomendasikan selanjutnya adalah Airbnb. Meskipun ini adalah aplikasi atau situs web pemesanan hotel, Airbnb sangat berbeda dari aplikasi lain. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan lebih banyak akomodasi, mulai dari hotel, apartemen, hingga vila.

Selain itu, Airbnb juga memiliki sistem pemesanan yang berbeda dimana pengguna harus menghubungi pemilik penginapan secara langsung. Pengguna dapat menanyakan detail tentang tempat menginap, peraturan, cara check in, check out, tempat menginap dan sebagainya.

5.tiket.com

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan sangat populer dan sering muncul dalam iklan di TV dan media sosial. Tiket.com adalah aplikasi booking hotel online yang menawarkan berbagai kebutuhan liburan mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta api, hingga rental mobil.

Di aplikasi tiket.com, Anda bisa mencari hotel dengan mudah. Bahkan, aplikasi ini juga kerap menawarkan penawaran hotel yang jauh lebih murah dibandingkan Traveloka.

Tidak hanya itu, pengguna juga akan mendapatkan poin TIX saat melakukan pemesanan melalui aplikasi tiket.com, poin tersebut dapat ditukarkan menjadi voucher dan pembayaran untuk pemesanan berikutnya.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi booking hotel terbaik yang bisa menemani waktu liburanmu. Dengan aplikasi di atas Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari hotel dengan budget yang sesuai.


Teknologi

Baca Juga  3 Cara Mengedit PDF di Laptop Lengkap, Tanpa Aplikasi!