InformasiKita

6 Aplikasi Paylater terbaik, Wajib Coba!


Aplikasi paylater terbaik seringkali menjadi solusi dalam situasi mendesak. Hal ini dapat mengatasi masalah dibandingkan dengan meminjam dari bank yang memakan waktu lama.

Anda perlu membeli tiket dan perjalanan, tetapi Anda tidak punya uang? Atau HP tiba-tiba mati, padahal sangat perlu untuk mengurus pekerjaan. Satu-satunya solusi adalah membeli dalam aplikasi yang memungkinkan pembayaran di belakang layar.

Apa yang ingin Anda katakan Bayar nanti?

Seperti namanya, Bayar nanti adalah layanan jasa atau belanja dengan sistem yang mengutamakan kebutuhan konsumen. Pembayaran baru akan ditagihkan pada saat jatuh tempo sesuai kesepakatan.

Hampir mirip dengan kartu kredit, tetapi pengelolanya bisa bukan bankir, melainkan perusahaan yang menyediakan jasa atau barang. Saat ini, banyak menawarkan layanan tersebut dengan prosedur yang sangat mudah dan cepat.

Soal aman atau tidaknya tergantung perusahaan providernya. Oleh karena itu, sebelum melamar sebaiknya pelajari dulu semua ketentuannya.

Daftar aplikasi Bayar nanti Terbaik

Perkembangan bisnis dan persaingan yang ketat telah mendorong banyak perusahaan untuk berinovasi. Salah satunya adalah menyediakan aplikasi Bayar nanti terbaik. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Pembeli Bayar nanti

Shopee Paylater
Shopee Paylater

Siapa yang tidak tahu? Perdagangan elektronik Shopeepay? Toko on line dengan Latar Belakang Warna oranye ini menyediakan aplikasi palet terbaik dengan tingkat bunga terendah, yaitu 2,95%.

Untuk mempertahankan pelanggan, manajer melakukan manajemen yang sangat baik. tiga jenis layanan yang tersedia sesuai dengan kebijakan yaitu: perak, emas dan platinum.

Sebelumnya, pengguna hanya bisa memiliki pinjaman dengan limit Rp. 750 ribu sampai 3 juta. Namun kini jumlahnya bertambah sesuai dengan klasifikasi nasabah.

2. Akulaku Bayar nanti

Saya Paylater
Saya Paylater

Akulaku juga satu Perdagangan elektronik cukup terkenal. Pengajuan kredit di aplikasi ini cukup mudah. sebelum mereka dapat menggunakan aplikasi, mereka harus mendaftar dan menunggu persetujuan.

Sayangnya, Akulaku Bayar nanti hanya berlaku untuk komoditas tertentu dan aplikasi ojek on line. Dengan demikian, pengguna kurang leluasa menggunakan layanan yang tersedia. Namun, aplikasi ini bisa menjadi solusi di saat darurat.

3. Aplikasi Bayar nanti BRI semoga sukses

BRI semoga sukses
BRI semoga sukses

Salah satu bank yang menawarkan jasa Bayar nanti di luar layanan pinjaman bank adalah BRI. Nama aplikasinya BRI Ceria. Pengguna dapat mengunduhnya dari Playstore.

Keunggulan BRI Ceria dibandingkan aplikasi Bayar nanti Lain lagi dengan bunga pinjaman yang sangat rendah, yakni 1,42%. Pengguna juga lebih fleksibel karena masih banyak aplikasi lain yang menerima pembayaran dengan BRI Ceria.

4. Lazada Bayar nanti

Lazada Paylater
Lazada Paylater

Lazada menawarkan aplikasi Bayar nanti terbaik dengan sistem yang cukup baik. Pelanggan akan lulus penilaian atau kredit Skor untuk mengambil keputusan apakah permohonan tersebut disetujui.

Selain itu, analisis juga menentukan jumlah kredit yang dapat diterima oleh pelanggan. Manfaatnya untuk jangka waktu pinjaman 30 hari gratis atau tanpa bunga. Sedangkan untuk jangka waktu 2, 3 dan 6 bulan dikenakan bunga sebesar 2,95%.

5. Gelembung Bayar nanti

pembayaran blibli
Blibli Bayar Nanti

Blibli sudah lama tidak menjadi pemain di lapangan Bayar nanti, tepatnya baru sejak tahun 2020. Namun, pengguna sudah cukup banyak. Untuk proses aplikasi, Anda memerlukan detail kartu identitas, pengisian formulir, dan kontak darurat.

Suku bunga yang berlaku adalah 2% untuk jangka waktu 1 bulan. Jika Anda mengajukan untuk jangka waktu 2, 3 dan 6 bulan, Anda diharuskan membayar bunga sebesar 3%. Batas kredit dalam aplikasi Bayar nanti Yang terbaik cukup besar, yaitu hingga Rp. 8 juta.

6. Bukalapak PayLater

Bukalapak PayLater
Bukalapak PayLater

Bukalapak memiliki layanan pembayaran di belakangnya yang disebut Bukalapak PayNanti. Layanan ini hanya dapat digunakan untuk membayar barang, sehingga tidak berfungsi sebagai pinjaman dalam bentuk uang uang tunai. Suku bunga 5% dan batas atas adalah Rp 1-3 juta.

Jumlah aplikasi Bayar nanti Best memudahkan pengguna untuk memilih yang paling cocok. Disarankan untuk melakukan survei dan mengumpulkan informasi sebanyak mungkin, karena masing-masing istilah berbeda.


Teknologi

Baca Juga  Cara Mengubah Tulisan di HP Android Tanpa Aplikasi