Aplikasi Merekam Layar Android dengan Fitur Profesional


Aplikasi perekaman layar Android – Aplikasi perekaman layar telah menjadi alat yang sangat populer karena permintaan orang di seluruh dunia untuk program semacam itu meningkat dari tahun ke tahun, aplikasi ini digunakan untuk membuat demo kreatif.

Buat game dengan cara yang menyenangkan, rekam rapat dan janji penting, dan sebagainya. Program semacam itu memiliki fungsi aplikasi perekaman layar android dan iPhone, tetapi tidak dapat memenuhi kebutuhan semua orang.

Aplikasi perekaman layar Android dengan fitur profesional

Oleh karena itu, kami akan mencoba, menguji, dan memilih aplikasi perekaman layar terbaik untuk Android dan iOS berdasarkan fitur dan kemampuan yang diterapkan. Sebagian besar aplikasi ini gratis, jadi Anda dapat memilih perekam layar yang tepat untuk Anda sesegera mungkin.

Ini adalah aplikasi perekaman layar Android dengan fitur profesional

1. Perekam Layar ADV

Aplikasi ini dirancang untuk merekam semua yang terjadi di layar selama perekaman audio. Hak root tidak diperlukan. Untuk memulai atau menghentikan perekaman layar, Anda hanya perlu menekan tombol. Resolusi video, kecepatan bit video, dan kecepatan bingkai video dapat disesuaikan dalam pengaturan.

Saat merekam layar Android, Anda juga dapat merekam kamera wajah dengan aman dengan membuka kamera depan dan belakang, yang ditampilkan di sudut layar dan dapat ditarik ke sudut yang berbeda. Selain itu, ini dianggap sebagai perekam layar terbaik untuk Android karena memungkinkan Anda menggambar, menulis, mengarahkan, atau menggambar dengan jari Anda. Anda juga dapat memilih dan mengubah warna sesuka Anda.

Spesifikasi:

  • Merekam dalam 2 mode: default dan lanjutan
  • Dapat dengan bebas menulis dan membuat catatan di layar saat merekam
  • Spanduk video yang sepenuhnya dapat disesuaikan dapat diatur
  • Memangkas video yang direkam

2. Perekam X

XRecorder adalah aplikasi perekaman layar yang benar-benar menakjubkan dan gratis yang nyaman digunakan untuk menangkap layar dengan fungsi facecam serta merekam suara di perangkat Android Anda.

Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk mengambil tangkapan layar saat merekam untuk langsung menangkap momen yang Anda butuhkan dengan mengetuk ikon kamera. Dengan XRecorder, Anda dapat merekam gameplay yang sangat lancar dengan suara sebening kristal.

Setelah perekaman selesai, Anda dapat mengedit video, memangkas kelebihan, menyesuaikan kecepatan pemutaran, menambahkan musik dan teks dan parameter lainnya untuk menciptakan efek yang diinginkan.

Anda dapat melakukan lebih dari sekadar melukis di layar selama proses perekaman dengan alat kuas. Dengan alat ini, Anda dapat menulis dan mengetik di layar dengan memilih warna dan ukuran teks, menggambar panah, lingkaran, dan persegi panjang. Kelemahannya adalah ada iklan di aplikasi.

Spesifikasi:

  • Anda dapat menulis atau menambahkan informasi di layar selama perekaman
  • Banyak fitur pengeditan video
  • Tidak diperlukan tanda air atau hak akses root

3. Perekam Layar AZ

AZ Screen Recorder adalah salah satu Perekam Layar terbaik untuk Android karena Anda dapat mengalirkan layar ke platform sosial seperti YouTube, Facebook, Twitch, dan lainnya selain fitur dan fungsi layar dan perekaman suara dasar untuk mengambil tangkapan layar.

Ketika datang ke pengeditan video, ia memiliki lebih banyak opsi daripada aplikasi XRecorder: mengonversi ke GIF, mengekstrak bingkai, menambahkan subtitle dan pintasan, dll. Anda dapat menyesuaikan gerakan lambat atau kecepatan video dan menyesuaikan teks dan logo sebelum merekam sesuai keinginan Anda.

Spesifikasi:

  • Siarkan layar Anda di platform sosial
  • Opsi untuk mengaktifkan fitur facecam saat merekam
  • Ambil tangkapan layar saat memotret game.
  • Perekam layar dengan fitur pengeditan video yang kaya
  • Ambil tangkapan layar komputer Anda melalui Wi-Fi.

Apa saja aplikasi perekam layar Android yang paling banyak digunakan?

1. Perekam Layar Super

Super Screen Recorder adalah aplikasi profesional terbaik yang tersedia di Android untuk perekaman layar, streaming video langsung, dan tangkapan layar. Tidak diperlukan root dan tidak ada tanda air, merekam video berkualitas tinggi dengan suara jernih.

Mirip dengan AZ Screen Recorder, Anda dapat mengalirkan layar Anda langsung ke platform lain yang mendukung streaming langsung RTMP. Meskipun Anda harus membayar untuk menggunakannya setelah uji coba gratis 3 hari, itu masih populer karena fitur luar biasa yang tercantum di bawah ini.

Spesifikasi:

  • Kemampuan untuk mengatur durasi perekaman dan secara otomatis mengakhiri perekaman
  • Nyalakan kamera depan dan rekam kamera wajah
  • Layar sentuh untuk melukis dengan alat kuas
  • Kemampuan untuk digunakan sebagai editor video dengan hampir 20 fungsi pengeditan

2. Mainkan Perekam Layar

Seperti namanya, Game Screen Recorder adalah aplikasi perekaman layar game khusus yang tidak memerlukan hak akses root dan mudah dibagikan dengan teman dengan satu ketukan. Itu juga tidak memerlukan hak akses root. Tidak seperti aplikasi perekaman layar lainnya, ia memiliki editor prolog yang dapat digunakan untuk mengedit prolog dari warna teks ke gambar latar belakang dan menambahkannya ke video.

Spesifikasi:

  • Cari game yang diinstal secara otomatis
  • Edit prolog dan tambahkan ke video
  • Sesuaikan tombol rekam dengan kemampuan untuk mengunggah foto

3. Perekam Layar Gu

Ini dianggap sebagai aplikasi perekaman layar terbaik untuk merekam hampir semua adegan: panggilan video, siaran online, gameplay waktu nyata, acara olahraga, film, dan banyak lagi. Anda dapat merekam video dengan fungsi facecam dan merekam suara yang jernih.

Spesifikasi:

  • Menulis atau melukis dengan sikat ajaib saat merekam
  • Pulihkan video yang Anda rekam sebelumnya
  • Kompresi video berkualitas tinggi

4. Perekam Layar Mobizen

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi perekaman layar terpopuler karena banyaknya opsi perekaman layar di Android dan iOS. Dengan antarmuka yang sederhana, mudah digunakan untuk merekam layar serta mengambil foto.

Spesifikasi:

  • Buat GIF animasi
  • Kemampuan untuk menambahkan BGM dan elemen lain ke video Anda
  • Kemampuan untuk membuat tanda air Anda sendiri

5. RecPro

RecPro mengklaim sebagai perekam layar gratis terbaik untuk perangkat iOS yang menggunakan fitur facecam. Selain perekaman video berkualitas tinggi dengan resolusi video tinggi, kecepatan bingkai, dan pengaturan kecepatan bit, Anda dapat mengedit video yang direkam untuk meningkatkannya.

Termasuk menambahkan pintasan dan mengubah kecepatan pemutaran. Mengubah posisi dan ukuran reaksi yang direkam melalui kamera depan juga dapat disesuaikan. Anda kemudian dapat mengalirkan rekaman layar Anda ke berbagai platform.

Apakah Anda akan merekam layar ponsel cerdas Anda untuk rapat, bermain game, membuat tutorial, atau lainnya, pilih salah satu aplikasi perekaman layar ini dengan fitur dan fungsionalitas khusus dan canggih. Demikian artikel yang saya tulis tentang aplikasi perekaman layar android, semoga bermanfaat dan bermanfaat. Cukup sekian dan terima kasih.


Teknologi

Baca Juga  6 Aplikasi Paylater terbaik, Wajib Coba!