InformasiKita

Aplikasi Editing Video PC, Konten Kece Ala Buatan Profesional


saya butuh aplikasinya penerbitan Video di komputer Anda? Banyak orang membutuhkannya konspirasi Hal ini untuk mengolah video agar lebih berkualitas karena dibuat oleh para profesional. Bahkan jika itu banyak aplikasi untuk androidtetapi mengedit di PC lebih fleksibel.

Aplikasi pengeditan video menjadi semakin populer sejak munculnya jejaring sosial audiovisual. Apalagi konten jenis ini benar-benar lebih menarik dan lebih mudah untuk memahami informasi di dalamnya. Tentu saja tampilannya harus bergaya.

5 aplikasi penerbitan Video PC untuk hasil bergaya profesional

Tidak peduli seberapa bagus rekamannya, tentu saja itu hanya sesuatu yang harus kamu ubah. Entah itu kecerahan, nada warna, memotong bagian yang tidak perlu atau menambahkan suara latarbelakang musik. Untuk melakukan ini, gunakan opsi aplikasi penerbitan dibawah ini.

1. Film

Filmore
Filmore

Pertama, Anda dapat memilih untuk menggunakan Filmora. Ini adalah aplikasi yang memiliki banyak pengguna. Pasalnya, fitur editing yang ada di dalamnya cukup lengkap. Anda bahkan dapat menghasilkan video dengan resolusi 4K.

Jika Anda menggunakannya, Anda akan menemukan bahwa itu terlihat sangat intuitif. Jadi proses penerbitan bisa lebih mudah dan cepat. Selain itu, Anda dapat dengan mudah membuat konten video tutorial menggunakan fitur perekaman layar.

Melalui fitur ini, akan mudah untuk membuat konten tutorial yang berkaitan dengan pengoperasian dan aplikasi komputer, misalnya. Sayangnya, pengeditan untuk aplikasi ini tersedia kerawang. Jika Anda ingin menyingkirkannya, Anda harus membeli versi pro.

2. VSDC

VSDC
VSDC

Opsi aplikasi penerbitan yang lainnya adalah VSDC. Anda dapat menghasilkan video yang menarik menggunakan aplikasi ini. Pasalnya, hasil editannya memiliki resolusi full HD 1.980 x 1.080 piksel.

Aplikasi ini juga mendukung penyimpanan video dalam format 3D. Jelas, konten video terlihat lebih keren dan menarik.

Untuk memudahkan pengguna, VSDC menyediakan perkaitan. Dengan mekanisme ini, Anda dapat memperbaiki panel yang sering digunakan. Sehingga proses editing selanjutnya bisa lebih cepat selesai.

3. iMovie

iMovie
iMovie

Dari namanya tentu sudah bisa ditebak kalau ini adalah aplikasi penerbitan video untuk apel. Ada berbagai fitur di dalamnya yang akan membuat video lebih kualitatif. Ini termasuk menambahkan gradasi dan transisi warna.

Selain itu, juga dapat mengubah kecepatan, tambahkan efek suara dan trek suara, juga memotong dan menyambung klem. Fitur efek layar hijau juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengubah latar belakang video.

Untuk ketersediaan trek suara pilihan, iMovie menawarkan lebih dari 80 lagu dari genre yang berbeda. Anda juga akan mudah melakukannya penerbitan dengan cepat berkat berbagai templat yang dapat Anda pilih.

4. jalan pintas

jalan pintas
jalan pintas

Saya harus melakukan penerbitan video lintas platform? Anda dapat memilih Shotcut. menggunakan berbagai format video dan audio, Anda dapat dengan mudah memproses dan mengonversinya.

Aplikasi ini cukup ramah pemula karena memungkinkan pengguna untuk mengedit dan membatalkannya jika terjadi kesalahan. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk bereksperimen dengan semua fitur dan efek.

Ubah video menjadi konten keren menggunakan fitur koreksi warna, menambahkan kecerahan dan saturasi, dan banyak lagi. Kemudian, setelah selesai, jangan ragu untuk menyimpannya dalam format apa pun yang Anda suka.

5. Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro
Adobe Premiere Pro

Tampaknya banyak orang sudah akrab dengan aplikasi penerbitan video ini dari komputer Anda. Bahkan, banyak editor video profesional yang menggunakannya. Adobe Premiere Pro memungkinkan pengguna untuk memproses video sebanyak mungkin.

Ada berbagai fitur dan efek yang membuat video sederhana terlihat sinematik. Tentunya video yang berkesan akan terlihat seperti kreasi profesional, sehingga memiliki nilai tambah. Sayangnya, aplikasi ini berbayar, jadi Anda harus berlangganan.

Jadi dari lima opsi aplikasi penerbitan Video di PC, apa pilihan Anda? Pastikan Anda memilih yang lengkap dan mudah digunakan. penerbitan berbayar atau gratis tergantung kebutuhan Anda


Teknologi

Baca Juga  Download Game Yang Tidak Ada Di Playstore, Cek Pilihannya