InformasiKita

Aplikasi Editing Video Android, Agar konten Makin Ciamik


Youtube dan TikTok adalah platform konten video. Bahkan, kini Instagram dan Facebook lebih banyak memuat konten video, karena lebih menarik. Untuk menjadi lebih cantik, tentu saja Anda membutuhkan aplikasi penerbitan video android yang cocok.

Konten video memang lebih menarik bagi penonton. Ini karena banyak indera yang terlibat, yaitu mata dan telinga. Membuat tampilan yang keren dan menambahkan musik pasti akan membuat konten menjadi lebih menarik.

5 Aplikasi Pengeditan Video Android

Setiap aplikasi penerbitan video pasti memiliki banyak fitur dan filter yang akan membantu meningkatkan kualitasnya. Faktanya, banyak dari aplikasi ini yang mampu memberikan pengeditan profesional. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

1. Direktori Daya

Direktur Daya
Direktur Daya

Aplikasi yang dapat Anda unduh melalui Play Store ini memiliki beberapa fitur pengeditan yang membuat video Anda semakin mengesankan. Anda dapat menyesuaikan warna, menggabungkan beberapa klip, memangkas atau mengubah kecepatan video.

Selain itu, ada juga musik dan trek suara untuk memperkaya video. Agar lebih jelas, berikut adalah beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan dengan mengunduh aplikasi penerbitan yang satu

  • Mempercepat dan memperlambat video.
  • Edit hingga resolusi 4K.
  • Menambahkan animasi judul.
  • Fungsi perubahan suara untuk memberikan kesan unik dan lucu.
  • Ubah latar belakang.
  • Memperbaiki keadaan hasil pemotretan yang tidak stabil.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah Anda dapat langsung mengunggah hasil edit Anda ke Youtube. Jadi, dengan satu klik, konten imut bisa di lihat langsung Langganan.

Unduh Direktur Daya

2. Kinemaster

Aplikasi edit video KineMaster Jedag-Jedug

Aplikasi penerbitan Video Android berikut ini sudah mencapai lebih dari 100 juta unduhan. Tentu saja karena alat ini sangat mudah untuk mengolah video. Ada banyak pengaturan yang dapat mengoptimalkan kualitas video.

Beberapa fiturnya termasuk memotong, menggabungkan, atau menempelkan video. Jadi Anda bisa memilih adegan yang tidak cukup bagus dan membuangnya. Anda juga dapat menambahkan teks untuk memperjelas video.

Selain itu, ada banyak tersedia efek suarastiker dan pengisi suara yang melengkapi isinya. Bahkan, Anda dapat menggunakan pengubah suara untuk membuat video Anda menonjol. Jangan lupakan fitur transisi yang membuat adegan bergerak menjadi lebih keren.

Unduh Kine Master

3. FilmoraGo

FilmoraGo
FilmoraGo

Aplikasi pengeditan video, yang kemudian sempurna untuk pembuat YouTube dan TikTok. Anda dapat dengan bebas memproses video sesuka Anda dengan berbagai fitur di dalamnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur pendukungnya penerbitan di FilmoraGo.

  • Gabungkan video dan foto.
  • Menawarkan musik yang koleksinya mencapai lebih dari 1000.
  • Ribu Templat dan stiker premium.
  • Pangkas dan potong video.
  • Gabungkan beberapa klip.
  • Ciri membelah
  • Mengatur kecepatan pemutaran gambar.
  • Ekspor video dengan kualitas HD.

Unduh FilmoraGo

4. InShot

InShot
InShot

Anda ingin aplikasi penerbitan siapa yang bisa langsung membagikan hasilnya di berbagai platform? Pilih Inshot ini. Anda dapat berbagi video imut hasil penerbitan langsung di YouTube, Instagram, TikTok, Facebook.

Berbagai fitur seperti cropping, menyediakan frame dan background, pengaturan kecepatan juga tersedia di aplikasi ini. Seseorang juga dapat menambahkan transisi untuk bergerak pemandangan menjadi lebih sinematik.

Unduh InShot

5. Pertunjukan Video

VideoShow - Editor video musik
VideoShow – Editor video musik

Kualitas aplikasi ini tidak dapat disangkal. Pernah mendapat penghargaan sebagai editor video terbaik, tentunya fitur-fiturnya memiliki banyak kelebihan. Anda dapat memproses video dengan mudah menggunakan banyak tema yang tersedia.

Ini dapat secara unik mengarahkan audiens untuk fokus pada area tertentu. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan gambar yg tak berarti pada layar. Dengan demikian, video menjadi lebih unik. Aplikasi ini mengubah video menjadi perekam yang mudah diingat.

Unduh VideoShow – Editor Video Musik

Opsi aplikasi penerbitan Video Android ini akan membantu Anda mengubah video menjadi konten bergaya profesional yang menarik. Jadi, bagikan momen berkesan dengan kualitas video yang optimal.


Teknologi

Baca Juga  Cara Install Aplikasi Android di SD Card Agar Internal Menjadi Lega