InformasiKita

Rekomendasi Aplikasi Editing Foto Terbaik


Apakah Anda menyukai kegiatan fotografi? Jangan lupa download aplikasinya penerbitan foto terbaik untuk mengolah foto menjadi lebih menarik. Uji coba penerbitan ini dapat membantu memperbaiki detail yang buruk serta mengoptimalkan foto.

Mengingat saat ini jejaring sosial lebih cenderung menggunakan konten visual, keberadaan aplikasi ini menjadi sangat penting. Anda dapat menambahkan berbagai efek untuk membuat foto Anda lebih unik, terlihat bagus dan berkarakter.

Lima aplikasi yang direkomendasikan penerbitan Foto

Di toko aplikasi seperti Google Playstore, ada banyak jenis konspirasi untuk mengedit foto. Agar tidak bingung memilih yang mana, Anda bisa simak rekomendasinya di bawah ini.

1. Snapseed

snapseed

Awalnya, aplikasi ini hanya untuk iPad. Namun, sejak Google mengambil alih, perangkat Android juga dapat menggunakannya. Akhirnya, Snapseed menjadi sebuah aplikasi penerbitan yang memiliki banyak pengguna.

Dalam aplikasi ini, Anda akan menemukan banyak fungsi untuk memproses foto. Ini termasuk pengaturan untuk warna, suhu, kecerahan dan efek tambahan lainnya. Pengguna dapat dengan bebas memanipulasi foto sesuai keinginan.

Menggunakan Snapseed, Anda dapat mengubah foto biasa menjadi foto spesial melalui berbagai pengaturan. Hasilnya juga terlihat seperti foto profesional.

2. PicsArt

seni foto

Aplikasi penerbitan foto berikut ini juga termasuk yang terbaik untuk Android. Hasil editing dari aplikasi ini sangat bagus, bahkan terkesan dengan hasil pengolahan photoshop, tetapi hanya menggunakan smartphone hanya.

Ada banyak fungsi yang dapat Anda gunakan, misalnya tanamantempel, stratifikasi, kecerahan, stiker, dan filter. Anda juga dapat menambahkan teks ke foto. Selain itu, dapat membuat foto terlihat lebih hidup dengan fungsi Efek Ajaib.

Picsart yang dapat Anda gunakan secara gratis. Namun, jika Anda mau penerbitan lebih bebas, Anda dapat menggunakan versi berbayar untuk membuka kunci beberapa fitur dan efek yang terkunci.

Baca juga: Aplikasi pengeditan foto menjadi anime viral

3. VSCO CAM

Aplikasi Vsco Cam

Aplikasi yang tidak kalah keren penerbitan foto adalah VSCO. Anda bisa mengolah foto dengan nada warna khusus agar Instagram terlihat lebih rapi.

Ada berbagai filter yang secara otomatis dapat membuat foto Anda terlihat lebih baik. Anda dapat mengubah foto melalui pengaturan paparan, Saring, kontras juga tidak sereal. Dengan demikian, hasilnya akan terlihat seperti foto profesional.

Bisa dibilang kamera VSCO ini memiliki setting full photo. Namun, untuk menggunakan semuanya, Anda harus meningkatkan versi dari akun gratis ke versi berbayar. Dalam versi berbayar, Anda dapat menggunakan semua fungsi dan efek sesuka Anda.

4. Laboratorium foto

laboratorium foto

Lab Foto juga menawarkan pengalaman penerbitan mudah dan menyenangkan. Anda hanya dapat fokus pada batu berwarna, sementara yang lainnya akan berubah menjadi hitam dan putih.

Selain itu, Anda juga dapat memanipulasi foto atau membuatnya lebih unik dengan menggabungkan beberapa gambar. Kelebihan lainnya adalah jumlah efek warna pada aplikasi ini.

Bayangkan, Anda dapat dengan bebas menambahkan kisaran 600 efek dan 16 filter warna. Jelas, dengan menggunakan aplikasi ini, foto terlihat berbeda. Namun, aplikasi ini berukuran besar.

5. Kanvas

kanvas

Selain itu, Anda juga dapat memilih Canva untuk mengedit foto. Kelebihan dari aplikasi ini tidak hanya editing tapi juga desainnya untuk berbagai kebutuhan.

Terdapat ratusan template yang akan memudahkan Anda untuk mengolah foto Anda menjadi poster, Pamflet, kartu nama, atau unggahan media sosial. Anda benar-benar dapat mengubah foto menjadi desain sampul buku.

Seperti aplikasi lainnya, Canva juga dibagi menjadi versi gratis dan berbayar. Jadi jika Anda ingin lebih fleksibel dalam mengedit, pilih yang premium (berbayar).

Ini adalah lima opsi aplikasi penerbitan foto yang dapat Anda unduh. Dengan kreativitas dan kesabaran, Anda pasti bisa mengubah foto biasa menjadi istimewa. Jadi, selamat mengolah foto.


Teknologi

Baca Juga  Cara Install Aplikasi Android di SD Card Agar Internal Menjadi Lega