InformasiKita

Aplikasi Edit Foto iPhone Edisi Tahun Ini


Aplikasi pengeditan foto untuk iPhone – Ada banyak aplikasi pengeditan foto iPhone untuk dipilih di AppStore. Ini memiliki berbagai fitur. Program ini menjanjikan pengeditan gambar nyata yang akan membuat foto atau gambar Anda terlihat indah. Konten foto adalah aspek terpenting saat mempromosikan blog Anda di media sosial,

Berdasarkan penelitian, penguji dan pemasar media sosial merasakan hal yang sama tentang manfaatnya aplikasi pengeditan foto untuk iPhone. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membantu Anda dan telah menyusun daftar aplikasi pengeditan foto gratis terbaik sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan Anda.

Aplikasi pengeditan foto iPhone tahun ini

Keuntungan utama dari aplikasi seluler adalah Anda dapat menciptakan gaya visual yang hebat dengan menampilkan konten Anda secara profesional hanya dengan menggunakan ponsel Anda. Jenis aplikasi ini menawarkan berbagai fitur berbeda, mulai dari pemangkasan, manajemen warna, penambahan filter, dan banyak lagi.

Anda dapat menyesuaikan kekuatan filter sesuai selera Anda menggunakan beberapa program yang akan kami perkenalkan. Anda juga dapat menyesuaikan warna dan kecerahan dengan alat pengeditan.

Apa aplikasi pengeditan foto iPhone yang paling banyak digunakan?

1. Snapseed

aplikasi edit foto snapseed

Ini memiliki banyak koleksi alat pengeditan tetapi juga mudah digunakan. Editor foto ini cocok untuk fotografer iPhone pemula dan berpengalaman. Dengan Snapseed, Anda dapat dengan mudah meningkatkan tampilan dan kejelasan warna, serta memangkas, mengubah ukuran, dan mengubah ukuran gambar.

Alat dan kuas yang dipilih memungkinkan Anda untuk mengedit hanya sebagian gambar. Dan alat penyembuhan sangat bagus untuk menghapus objek dari foto Anda. Alat Potret Sempurna untuk membuat potret sempurna dengan kulit sempurna dan mata bercahaya.

Snapseed juga memiliki filter untuk menciptakan suasana berbeda di foto Anda. Filter membantu Anda mengonversi foto menjadi hitam putih atau menciptakan tampilan klasik. Jika Anda seorang fotografer iPhone, Snapseed harus menjadi aplikasi pengeditan foto pertama yang Anda unduh.

Dengan perangkat lunak ini Anda dapat melakukan pengeditan hebat yang akan sangat meningkatkan kualitas gambar Anda. Snapseed tersedia secara gratis dari App Store. Tidak seperti aplikasi pengeditan foto lainnya, tidak ada pembelian dalam aplikasi berbayar.

2. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

Editor foto dikembangkan oleh spesialis Adobe untuk pembuat Photoshop. Di Adobe Photoshop Express, ini adalah editor Photoshop seluler yang diadaptasi dan ditingkatkan.

Fitur apa saja yang ada, yakni fungsi yang bisa menghapus objek dari foto, overlay foto satu dengan foto lainnya, dan stiker. Filter tampilan kustom meningkatkan warna gambar dan ketika disesuaikan, itu akan menjadi gambar yang diinginkan. Anda dapat membuat kolase menggunakan template yang disediakan oleh aplikasi ini.

3. VSCO

aplikasi edit foto vsco

VSCO (diucapkan visco) adalah editor foto hebat lainnya. Faktanya, ini adalah salah satu aplikasi filter foto terbaik untuk iPhone. Filter ini sempurna untuk menambahkan rasa pada gambar Anda. Tidak seperti aplikasi lain yang dapat memfilter filter, pemfilteran VSCO lancar. Kebanyakan dari mereka memiliki format sederhana untuk pengeditan paling sederhana.

4. Adobe Lightroom

aplikasi edit foto lightroom

Adobe Lightroom menawarkan solusi yang kuat namun sederhana untuk mengedit foto. Cocok untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut. Dan penggeser penyesuaian sederhana memungkinkan Anda menyesuaikan kecerahan dan kontras. Anda dapat menyesuaikan warna dan detailnya.

Tapi Lightroom menawarkan lebih dari itu, dan alat pengeditan lanjutan, termasuk pengeditan selektif, memberi Anda kendali penuh atas pengeditan Anda.Jika Anda pernah menggunakan Adobe Lightroom atau Photoshop untuk mengedit foto di komputer Anda

Program-program ini akan membuat Anda merasa nyaman. Anda dapat mengunduh Adobe Lightroom secara gratis dari App Store. Namun, Opsi Pelatihan Anda harus membayar untuk mengakses fitur khusus seperti koreksi penglihatan dan peralatan perawatan.

Jadi, aplikasi edit foto iPhone mana yang sedang tren tahun ini?

1. Ketuk Perbaiki

Aplikasi pengeditan foto TouchRetouch

Banyak program Photoshop memiliki alat untuk menghapus objek dari foto. Tapi itulah satu-satunya tujuan TouchRetouch. Selain itu, ini adalah salah satu cara termudah dan paling efektif untuk menghilangkan tampilan belakang yang tidak diinginkan pada gambar Anda.

Gunakan jari Anda untuk menyorot objek yang ingin Anda hapus untuk melihat apakah objek tersebut menghilang.

2. Karbon

Aplikasi pengeditan foto karbon

Aplikasi Carbon memiliki banyak fitur yang sangat dibutuhkan oleh editor foto bergaya. Berisi filter untuk menciptakan efek klasik seperti cahaya dan bokeh. Anda juga dapat menambahkan warna berbeda ke gambar Anda, dari coklat muda hingga efek warna cerah.

3. Cahaya setelahnya

aplikasi edit foto afterlight

Afterlight mudah digunakan, bahkan dengan alat pengeditan lengkap. Permeabilitas warna dalam program yang menawarkan alat pengeditan sederhana seperti alat mengasah dan memotong. Tetapi juga memiliki alat yang kuat seperti kurva dan memilih warna.

Ini akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna dan nada untuk mendapatkan gambar terbaik untuk foto Anda.Dan alat tampilan gambar ganda memungkinkan Anda membuat beberapa kombinasi gambar.

Jika Anda ingin lebih kreatif dalam mengedit foto, Afterlight adalah tempat terbaik untuk memulai. Afterlight dapat diunduh secara gratis dari App Store. Tetapi Anda harus membayar biaya berlangganan untuk mengakses alat pengeditan dan filter.

4. Tekstur

Aplikasi pengeditan foto tekstur

Mextures adalah aplikasi hebat untuk menerapkan efek pada foto di iPhone Anda. Sereal; Ada efek lain juga, termasuk kebocoran cahaya dan gradien. Anda dapat menambahkan emosi dan gambar indah ke foto iPhone Anda di Mextures.

Sangat mudah untuk membuat pengeditan unik dengan mencampur dan mencocokkan efek yang berbeda. Program ini juga menyertakan filter dan alat pengeditan untuk menyempurnakan gambar Anda.

Jika Anda baru mengenal Mextures, Anda dapat memulai dengan “rumus” standar yang dibuat oleh fotografer lain. Anda bahkan dapat membuat dan membagikan resep Anda sendiri. Ada banyak efek samping, tetapi Anda dapat membeli lebih banyak dengan harga diskon.

5. Distorsi lensa

Aplikasi pengeditan foto distorsi lensa

Ada banyak aplikasi yang menambahkan efek pencahayaan dan cuaca ke foto Anda. Tapi distorsi lensa adalah yang terbaik. Ini juga memiliki efek cahaya dan elemen cermin untuk menambahkan cahaya atau buram ke gambar Anda. Untuk tampilan yang unik, Anda dapat menerapkan efek berbeda pada gambar Anda.

Slider memungkinkan Anda untuk menyesuaikan opacity, kecerahan, kontras, dan warna setiap lapisan. Anda dapat membuat elemen menonjol untuk tampilan yang berani atau menggabungkannya. Lens Distortion tersedia secara gratis dari App Store, program ini dilengkapi dengan set overlay dasar.

Namun, beberapa aplikasi pengeditan foto iPhone yang kami sebutkan di atas adalah opsi terbaik untuk dipasang di ponsel cerdas Anda. Terutama bagi mereka yang suka berfoto dan memposting di jejaring sosial. Semoga artikel yang kita bahas aplikasi pengeditan foto untuk iPhonedapat membuat Anda memilih aplikasi mana yang cocok untuk pengeditan foto terbaik.


Teknologi

Baca Juga  Aplikasi Karaoke Offline Pаlіng Rесоmmеndеd уаng Bіѕа Kamu Mаіnkаn