Aktris K-Drama Paling Modis, Inspirasi untuk Style Anda


Salah satu daya tarik menonton drama Korea adalah melihat para aktornya aktris K-Drama paling modis. Drama Korea alias Drakor memang menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia.

Alur cerita yang menyayat hati, menguras emosi, dan menegangkan membuat penonton selalu penasaran sehingga tidak mau ketinggalan episode selanjutnya. Bagi penonton drama yang didominasi perempuan, daya tariknya bukan hanya soal cerita.

Gaya busana masing-masing aktor juga menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi seniman Negeri Ginseng memiliki selera fashion. Sehingga penampilannya dalam berbusana selalu dipuji oleh para wanita.

Nah, kali ini kami akan membagikan beberapa wanita terkemuka dari serial K-drama yang memiliki gaya busana yang menawan. Jadi bisa kamu jadikan sebagai inspirasi dalam berdandan atau memilih outfit hari ini untuk acara-acara tertentu.

1. Jeon Yeo-Bin, aktris K-Drama paling modis di Vincenzo

Vincenzo adalah salah satu drama Korea yang sedang naik daun di Indonesia. Serial tvN ini memiliki cerita yang seru karena berlatar dunia mafia. Di antara emosi, gaya busana para karakter di dalamnya patut menjadi inspirasi.

Hong Cha-young, karakter wanita yang diperankan oleh Jeon Yeo-Bin, adalah seorang pengacara muda yang berbakat. Sebagai pengacara yang cerdas, tegas dan cenderung galak, Hang Cha-young memiliki selera fashion yang tinggi.

Pekerjaannya sebagai pengacara menyebabkan Cha-young sering memakai pakaian bisnis formal. Koleksi busananya sangat beragam. Meski formal, gayanya tidak membosankan karena banyak model dengan berbagai warna.

Bagi Anda yang tega bekerja di kantor dengan pakaian formal, tak ada salahnya mengambil inspirasi gaya Hong Cha-young dari drama Vincenzo.

Diantaranya adalah kemeja putih dengan blazer bergaris abu-abu tua sebagai outer. Outfit berupa coat selutut dengan aksen ikat pinggang kecil juga memberikan kesan formal namun stylish.

Sedangkan bawahannya memakai celana panjang dengan warna yang sama dengan jasnya. Terkadang Hong Cha-young juga mengenakan rok lipit di bawah lutut dan sepatu bot.

Perpaduan tersebut menghasilkan tampilan kantor yang formal namun tidak membosankan. Tampilan kantor Jeon Yeo Bin di Vincenzo siap membuat Anda tampil menawan dan percaya diri saat datang ke kantor.

2. Lee Ji-Ah, aktris K-drama paling modis dari Penthouse: War in Life

Inspirasi gaya busana kedua pemeran drama Korea ini adalah Lee Ji-Ah dari Penthouse: War in Life. Dalam serial Penthouse, Lee Ji-Ah memerankan Shim Su-ryeon.

Dalam serial tersebut, Lee Ji-Ah sebagai Shim Su-ryeon adalah seorang wanita yang anggun dan elegan. Dia memiliki gaya berpakaian yang elegan dan anggun. Misalnya, mengenakan trench coat dengan gaun klasik.

Namun terkadang Shim Su-ryeon juga tampil dengan outfit monokrom yang terlihat simpel dan elegan. Gaun hitam dengan riasan bernuansa natural memberikan tampilan yang simpel namun manis.

Salah satu pakaian ikoniknya adalah gaun pink klasik dan elegan. Dress off shoulder dengan warna soft pink terlihat manis dan elegan dengan paduan aksesoris minimalis.

Sedangkan tatanan rambutnya cukup sederhana hanya dengan rantai. Lihatlah Shim Su-ryeon dalam gaun merah muda, dia terlihat sangat manis, sederhana, tanpa mengurangi aura elegannya.

3. Aktris K-Drama terpanas Hotel Del Luna, IU

Hotel Del Luna merupakan serial yang berisi cerita misteri fantasi. Selain ceritanya yang unik dan menarik, IU yang menjadi pemeran utama dan berperan sebagai Jang Man-wol sukses mencuri perhatian penonton.

Jang Man-wol diceritakan bahwa dia adalah pemilik Hotel Del Luna, makhluk dari dunia supranatural dengan wajah cantik. Gaya busana IU dalam drama Hotel Del Luna mengundang banyak pujian. Karena pilihan pakaian modis tersebut.

Berada di sekitar selama ribuan tahun membuat Man-wol memiliki gaya pakaian yang sepertinya tidak pernah mati. Dia terlihat sangat memukau di bawah pakaian klasik seperti kerah tinggi, lengan lebar dan campuran bros permata.

Di lain waktu, Man-wol tampil dalam balutan gaun panjang yang menjuntai dan memadukan gaya rambut klasik serta aksesoris yang membuatnya semakin cantik. Aksesori ekstra di rambutnya membuatnya tampak seperti seorang dewi.

Gaya ikonik lain yang ditampilkan Man-wol dalam drama Hotel Del Luna adalah tampilan formal dengan kombinasi topi. Tanpa banyak aksesoris tambahan, berbagai gaya topi membuat Man-wol memiliki gaya tersendiri.

Dunia hiburan Korea seperti menyerbu dunia dengan karya-karya fenomenal, termasuk serial drama. Tidak hanya ceritanya yang luar biasa, tetapi juga menampilkan coretan aktris K-Drama paling modis yang menginspirasi gaya pakaian wanita.


Teknologi

Baca Juga  Ketahui Sejumlah Mata Kuliah yang Kamu Pelajari di Jurusan Bisnis Internasional