4 Fitur Adobe Premiere Portable dan Berbagai Kekurangannya


Adobe Premiere Portable adalah salah satu program yang paling banyak dicari belakangan ini. Itu karena pengguna dapat mengaksesnya secara gratis dan fiturnya hampir sama dengan yang berlisensi.

Mungkin banyak yang percaya ini perangkat lunak portabel ini adalah perusahaan adobe yang merilisnya. Sebenarnya, tidak termasuk aplikasi ilegal. Lalu apa kerugian menggunakan software ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Fitur Adobe Premiere Portabel

Perangkat lunak yang menggunakan kata portabel termasuk perangkat lunak bajakan gratis. Meski begitu, masih banyak yang menggunakannya, karena aksesnya yang gratis. Sebelum mengetahui kontra, pertama-tama kenali fitur yang berbeda perangkat lunak ini.

1. Antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan pengguna

Menurut versi portabel Dengan ini, pengguna lebih fleksibel dalam memilih ruang kerja mereka sendiri. Jadi Anda tidak perlu menggunakan tata letak di UI Modus bawaan. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai menu.

Misalnya, dalam menempatkan Audio, Assembly, Color Effects, Titles, di bawah Edit. Pengguna dapat menempatkan menu-menu tersebut sesuai keinginan. Selain itu, juga dapat memindahkan panel dengan cara yang paling nyaman.

2. Video 360VR

Fitur pengeditan video di perangkat lunak itu cukup mengagumkan. Itu karena dapat mengedit video 360 VR berdasarkan bidang pandang dan sudut. Selain itu, ini memungkinkan pengguna untuk melihat konten anaglyph.

Anaglyph adalah gambar 3D jika Anda melihatnya memakai kacamata merah dan biru. Namun, jika di lihat biasa, itu hanya blur atau kabur.

3. Kolaborasi

Salah satu peningkatannya adalah fitur kolaborasi. Pengguna dapat mengelola atau mengelola aset di Create Cloud Libraries secara langsung on line. Ada juga fitur Proyek Tim beta, yang berguna jika Anda ingin bekerja dengan tim di After Effects.

Tidak hanya itu, fitur pembaruan ini juga dapat dengan mudah menyinkronkan pengaturan Anda dengan Creative Cloud. Pengguna kemudian dapat mengedit video dari mana saja dan kapan saja mereka mau.

Namun, software ini sepertinya hanya untuk PC. Ada juga kriteria tertentu. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa menggunakan Adobe versi lain yang kompatibel di Android.

4. Memotong klip dari proyek pengguna

Jenis pengeditan di Adobe Premiere Portable bertema taman air. Tema ini mencakup fitur unik dari aplikasi pengeditan video. Dalam hal ini, pengguna dapat Roll, Slip, Ripple dan Slide.

Mode Potong Biasa juga dapat digunakan. Semua pengeditan ini ada di timeline di sebelah kiri jendela. Selain itu, pengguna dapat mengetahui jenis pengeditan yang diaktifkan. Ini karena warna dan bentuk kursornya unik.

Kekurangan Adobe Portable

Padahal fitur dari versi portable ini sangat bagus dan bisa menghasilkan video yang bagus. Namun, jika pengguna menyadari berbagai kekurangan, mungkin akan dipertimbangkan kembali. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Virus di Adobe Premiere Portable

Program yang diretas seperti ini pasti memiliki virus atau perangkat lunak perusak lainnya. Jadi ketika seseorang menginstalnya, virus juga masuk ke perangkat. Tak heran, jika proses editing video sering mengalami pengalaman kesalahan atau kecoak.

Selain itu, ketika kamu mauMENGENAKAN BIAYA video biasanya akan memakan waktu lama. Jadi, kami menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi pengeditan video lain untuk PC yang lebih aman. Selain itu, hasilnya juga tidak kalah bagus.

2. Tidak ada pembaruan

Program hack pasti akan memiliki banyak bug. Apalagi updatenya hilang sehingga dalam mengedit video terkadang tidak tepat. Selain itu, saya juga tidak bisa mendapatkan informasi penting tentang sistem keamanan.

3. Performa gagal

Perangkat lunak ilegal biasanya memiliki fitur kinerja yang kurang optimal. Terbukti dengan seringnya pengalaman kesalahan, kecoak, dan lain-lain. Ini juga dapat mempengaruhi kinerja sistem lain.

4. Pelanggaran Hukum

Aplikasi yang diretas pasti termasuk dalam pelanggaran hukum. Selain distribusi tanpa izin, juga merupakan hasil pembajakan dari program-program yang ada. Jika Anda sudah tahu tentang ini, Anda harus berhenti menggunakannya.

Daripada menerima denda undang-undang nanti, lebih baik menghindarinya. Apalagi ada banyak aplikasi editing selain Adobe Premiere Portable yang gratis. Jadi jangan mudah tergoda oleh perangkat lunak bajakan.


Teknologi

Baca Juga  Spesifikasi Unggulan Vivo Y21T, Bukan Hanya Triple Camera