8+ Daftar Bot Telegram Chat Selain Anonymous


Bot obrolan anonim sangat membantu kami dalam mengelola obrolan bisnis. Namun kini developer mencoba membuat bot chat telegram selain anonymous yang lebih multifungsi.

Tujuannya sangat sederhana, yaitu menyesuaikan jenis bot agar sesuai dengan bisnisnya masing-masing. Dengan cara ini setiap pengguna dapat masuk melalui bot.

Selain respon yang lebih cepat, fitur ini juga menambah potensi pertumbuhan bisnis. Pasalnya, bot akan merespon chat 24/7.

Rekomendasi Bot Telegram Selain Anonim

Umumnya, untuk membuat chatbot otomatis, kita perlu menggunakan chatbot anonim, bukan? Padahal, masih banyak chatbot yang tidak kalah canggih dari yang anonim.

Buat kamu yang ingin membuat chat otomatis, berikut daftar chatbot Telegram non-anonym yang tak kalah canggihnya:

1. Telegram AnonRubot

Daftar bot obrolan telegram pertama selain anonim adalah AnonRubot. Bot ini tidak jauh berbeda dari Anonymous, tetapi terutama dalam bahasa Rusia.

Jadi bisa disimpulkan, jika ingin berteman dari Rusia bisa menggunakan bot AnonRubot. Tapi kita mungkin bisa berbicara dengan orang lain selain Rusia.

2. Roleplay Bot Telegram

Jika Anda ingin meniru karakter seseorang, mungkin Roleplay adalah bot obrolan telegram yang sangat direkomendasikan. Pasalnya, Anda bisa meniru gaya seseorang melalui chat.

Menggunakan bot ini Anda dapat berkomunikasi sebagai pemain peran dengan berbagai orang di dunia menggunakan identitas anonim.

3. Tanya telegram bot itu

Seperti namanya, fungsi utama Ask That adalah bot obrolan telegram non-Anonim yang dapat memberikan pertanyaan dan jawaban kepada pengguna. Tidak seperti chatbot lainnya, chatbot ini lebih spesifik untuk tanya jawab.

Dengan fitur ini, bot Telegram Ask That banyak digunakan oleh para pebisnis, misalnya untuk menanyakan informasi penting terkait pesanan pelanggan.

4. Obrolan bot telegram acak

Bagi Anda yang ingin terhubung dengan pengguna Telegram tanpa menyimpan nomor, bot obrolan acak adalah pilihan terbaik. Alasannya adalah Anda dapat terhubung secara acak dengan pengguna lain tanpa bertukar kontak.

Meskipun Anda akan menjadi anonim saat masuk, Anda dapat melihat informasi tentang jenis kelamin dan usia Anda. Jadi bot ini bisa disebut chat meeting di Telegram.

5. Bot Obrolan Zodiak

Lagi-lagi melalui telegram kamu bisa dengan mudah menemukan jodoh menggunakan Zodier Chat Bot. Pasalnya, bot ini merupakan salah satu bot chat non-anonim Telegram yang mampu memfilter pengguna berdasarkan zona lokasi.

Jadi sangat berbeda dengan Random Chat Bot. Zodier dapat memfilter berdasarkan lokasi yang Anda tetapkan sebelumnya, sehingga Anda dapat mulai bertemu para lajang di dekat lokasi Anda!

Tidak hanya itu, setelah terkoneksi, kamu juga bisa nonton bareng di telegram agar lebih dekat! Dengan begitu pasti akan dikepang kimia kuat di antara kamu.

Bot Obrolan Telegram Indonesia selain anonim

Jika sebelumnya chatbot Telegram dikembangkan oleh orang asing, kali ini kami akan merangkum beberapa chatbot Indonesia yang tentunya tidak kalah canggihnya.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba telegram bot buatan lokal, berikut beberapa bot telegram non-anonymous asal Indonesia yang wajib kamu coba:

1. Obrolan acak Indonesia

Bot telegram chat di Indonesia selain yang pertama anonymous adalah Random Chat Indonesia atau sering disingkat RCI. Seperti namanya, bot ini bekerja seperti obrolan acak yang menghubungkan pengguna secara acak tanpa menyimpan nomor.

Karena dikembangkan oleh orang Indonesia, maka cakupannya hanya di Indonesia. Begitulah cara Anda memiliki potensi untuk bertemu orang-orang dekat, bukan?

2. Obrolan anonim Indo

Secara fungsi tidak berbeda dengan indo random chat. Anda dapat terhubung dengan pengguna Telegram lain secara acak dan anonim.

Untuk menemukan chat bot ini, cari saja di form pencarian dengan kata kunci “Anonymous Chat Indo”. Mungkin ada beberapa chat bot yang mirip, kamu bisa memilih salah satunya sesuai keinginan.

3. Obrolan anonim Indonesia

Bot anonim chat di Telegram selanjutnya yang dikembangkan oleh orang Indonesia adalah Anonymous Chatting Bahasa Indonesia. Sebagian besar chatbot di Indonesia berfungsi sebagai obrolan acak.

Jadi, bagi Anda yang ingin membuat bot chat Telegram untuk bisnis, sangat disarankan untuk menggunakan bot chat Telegram luar negeri yang memang didesain untuk keperluan bisnis, seperti Ask That Bot.

Cara menggunakan Bot Obrolan Telegram selain Anonim

Secara umum, menggunakan bot obrolan telegram bisa hampir sama. Namun, jika Anda menggunakan bot obrolan Telegram selain yang anonim, itu mungkin dirancang secara berbeda.

Namun jika menggunakan random chat tentu tidak jauh berbeda. Tonton cara menggunakan bot obrolan Telegram berikut:

  • Buka aplikasi Telegram
  • Cari nama bot di formulir pencarian
  • Pilih salah satu chatbot Telegram
  • Menulis Mulailah dan kirim
  • Kemudian ikuti instruksi bot

Cara membuat bot telegram, Anda biasanya perlu memulai pesan Mulailah untuk mulai menggunakan bot telegram. Namun langkah selanjutnya mungkin berbeda untuk setiap chatbot.

Jika Anda menggunakan bot chat untuk merespon chat pelanggan secara otomatis, maka Anda biasanya dapat mengatur respons yang akan dikirimkan setiap kali ada chat.

Lain halnya jika kamu menggunakan random chat yang bertujuan sejauh ini, ketik saja Mencari pasangan dan kirim maka Anda akan terhubung dengan pengguna acak.


Teknologi

Baca Juga  Daftar Harga HP Oppo Di Bawah 2 Jt Spesifikasinya Keren