5 Laptop ASUS 4 Jutaan Terbaik, Performa Gahar!


Berbeda dengan laptop Asus 3 jutaan, laptop Asus 4 jutaan memiliki performa yang lebih awet dan bertenaga. Dengan budget 4 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan laptop yang tidak hanya bagus dari segi spesifikasinya saja, tetapi juga dari tampilan dan desain laptopnya.

Ada begitu banyak jenis laptop Asus yang terkenal dengan performanya. Selain itu, ada banyak fitur menarik yang disematkan pada laptop Asus sehingga orang suka menggunakan laptop merek ini. Mulai dari pekerjaan, multimedia, game dan lainnya.

4 juta laptop Asus terbaik

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada Anda beberapa rekomendasi laptop Asus 4 jutaan terbaik. Buat kamu yang sedang mencari laptop murah di kisaran harga 4 jutaan, berikut beberapa laptop yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Asus BR1100CKA

Laptop pertama yang kami rekomendasikan adalah Asus BRI110CKA-GJ0410T. Laptop ini memiliki harga yang murah dengan ukuran yang kompak dimana layarnya hanya 11 inci. Dengan ukuran ini, Anda dapat membawa laptop dengan nyaman ke mana pun Anda mau.

Meski dibuat untuk pelajar dengan harga terjangkau, laptop ini dibekali prosesor Intel Celeron N4500. Selain itu, performa ini juga didukung oleh RAM 4 GB dan penyimpanan eMMC 128 GB. Dengan kombinasi ini, tentu saja Anda dapat menjalankan berbagai program tanpa masalah.

2. Asus X441BA

Rekomendasi laptop Asus 4 jutaan berikutnya adalah Asus X441BA-GA621T. Laptop ini memiliki keunggulan di sektor prosesor dan kartu grafis. Asus X441BA dilengkapi dengan prosesor AMD A6 yang tangguh dengan grafis yang tidak kalah tangguh yaitu AMD Radeon R4.

Untuk sebuah laptop 4 jutaan tentunya spesifikasi ini sudah sangat mencukupi. Tak hanya itu, untuk menunjang performa tersebut, laptop ini juga dilengkapi dengan Ram 4GB dan ruang penyimpanan yang besar menggunakan HDD 1TB. Jika Anda merasa RAM Anda tidak cukup besar, Anda dapat melakukan upgrade kapan pun Anda mau.

3. Asus A407MA

Laptop Asus Asus A407MA-BV401T/BV402T merupakan laptop dengan harga 4 jutaan yang dilengkapi dengan penyimpanan SSD 128GB. Dengan hadirnya teknologi penyimpanan SSD pada laptop ini tentunya akan membuat kinerja laptop menjadi lebih cepat dan lancar.

Untuk dapur pacu, laptop Asus A407MA dibekali prosesor Intel Celeron N4000 yang terbilang baru. Sedangkan GPUnya menggunakan Intel UHD Graphics 600. Performa ini juga didukung oleh RAM 4GB.

4. Asus X555BA

4 juta laptop Asus berikutnya adalah Asus X555BA-BX901T. Tak kalah dengan laptop-laptop sebelumnya, Asus X555BA dibekali prosesor AMD generasi ketujuh. Anda dapat melakukan banyak tugas dengan mudah karena kecepatannya dapat mencapai 3,6 GHz.

Fitur lain yang menarik dari laptop ini adalah teknologi AMD APP Acceleration. Dengan teknologi ini, Anda akan menggunakan aplikasi dan perangkat lunak yang ada dengan lebih cepat dan lebih responsif.

5. Asus VivoBook Flip 12

Laptop Asus terakhir yang kami rekomendasikan adalah Asus VivoBook Flip 12. Keunggulan utama laptop ini adalah bobotnya yang sangat ringan dan bentuknya yang bisa dibolak-balik atau dibolak-balik. Laptop ini memiliki fungsi tampilan yang keren sesuai keinginan Anda.

Untuk urusan dapur, Asus VivoBook Flip 12 dibekali prosesor quad-core Intel N4200 dengan Intel HD Graphics. Performa ini juga didukung oleh RAM 4B dan storage yang masih menggunakan HDD 500GB.

Itulah beberapa rekomendasi laptop Asus 4 jutaan terbaik yang bisa kami sampaikan. Jika Anda tertarik untuk membeli laptop maka kunjungi toko laptop terdekat atau bisa juga membeli melalui pasar online.


Teknologi

Baca Juga  3 Cara Merekam Suara di Laptop: Aplikasi dan Tanpa Aplikasi