5 Laptop ASUS 3 Jutaan Terbaik, Layak Dibeli!


Laptop ASUS memiliki banyak seri mulai dari 3 juta laptop Asus hingga puluhan juta laptop. Dengan budget sekitar 3 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan laptop yang mampu melakukan tugas sehari-hari, hiburan dan berselancar di dunia maya.

Jadi bagi Anda yang hanya menggunakan laptop untuk melakukan tugas sehari-hari, tidak perlu membeli laptop yang mahal. Dengan 3 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan laptop dengan spek yang cukup bahkan menjalankan game ringan seperti Point Blank dan lainnya.

3 juta laptop Asus terbaik

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada Anda beberapa rekomendasi laptop harga 3 jutaan terbaik. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas dan hanya membutuhkan laptop untuk kebutuhan ringan sehari-hari, berikut beberapa laptop yang bisa Anda beli.

1. Asus E203MAH

Laptop Asus 3 jutaan pertama yang kami rekomendasikan adalah Asus E203MAH-FD013T. Dari segi tampilan, laptop ini masih kurang karena hanya berukuran 11 inci. Namun dapur pacu laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N400 yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai jenis tugas.

Selain itu, Asus juga menawarkan penyimpanan berupa HDD 500GB dengan RAM 2GB. Jika dirasa kurang besar, Anda masih bisa menambah RAM dan kapasitas penyimpanan internal pada laptop ini.

2. Asus E402YA

Jika Anda ingin membeli laptop yang ringan dan portabel, Asus E402YA-GA202T adalah pilihan terbaik. Pasalnya laptop ini dibekali prosesor AMD E2-7015 dengan GPU Radeon R2.

Performa ini juga didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan HDD 1TB. Untuk ukuran layar, laptop ini memiliki ukuran standar 14 inci. Sayangnya, laptop ini tidak mendukung resolusi Full HD, hanya HD 1366 x 768 piksel.

3. Asus E402WA

Rekomendasi laptop Asus 3 jutaan berikutnya adalah Asus E402WA-GA001T. Laptop ini memiliki desain yang simpel dan elegan serta dilengkapi dengan dual speaker berkualitas tinggi. Jadi, laptop ini bisa menghasilkan suara yang sangat jernih dan tajam.

Meski harganya murah, Asus E402WA dibekali prosesor AMD APU E-6110 dengan prosesor grafis AMD Radeon R2. Untuk menunjang performa tersebut, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dengan penyimpanan HDD 500GB.

4. Asus X441SA

Laptop Asus X441SA-BX001D memiliki beberapa fitur salah satunya pada sektor audio yang menggunakan teknologi SonicMaster dan ICEpower. Selain itu juga terdapat aplikasi AudioWizard yang dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan rendah untuk laptop.

Untuk urusan performa, Asus X441SA menggunakan prosesor Intel Celeron N3060 yang memiliki kecepatan hingga 2,48 GHz dengan teknologi Turbo Boost. Kapasitas ini diperluas dengan RAM 2 GB dan ruang penyimpanan 500 GB.

5. Asus X540YA

Laptop Asus 3 jutaan terakhir yang kami rekomendasikan adalah Asus X540YA-BX101D. Laptop ini hadir dengan layar lebar yaitu 15,6 inci, layar ini bisa memanjakan mata Anda saat menonton film. Sayang resolusi layarnya masih belum support Full HD.

Untuk dapur pacunya, Asus X540YA menggunakan prosesor dual-core AMD E1 7010 dengan kecepatan 1.5GHz. Performa ini didukung oleh RAM 2GB, kartu grafis AMD Radeon R2 dan penyimpanan HDD 500GB.

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop asus dibawah 3 jutaan yang bisa kami sampaikan. Selain laptop diatas, sebenarnya masih banyak laptop Asus lainnya dengan harga sekitar 3 jutaan yang tidak kalah keren dan menarik dengan performa mumpuni.


Teknologi

Baca Juga  4 Cara Membuka File RAR di Laptop: File Part, File Error