5 Laptop 2 Jutaan Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa


Laptop tidak hanya digunakan oleh para pekerja kantoran saja, kini para pelajar dan mahasiswa juga membutuhkan laptop. Di masa pandemi, ada banyak laptop dari 2 hingga 10 juta laptop yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa.

Dengan harga 2 jutaan sudah bisa membeli laptop untuk kebutuhan sehari-hari. Dari penyelesaian tugas, zoom rapat, dan lainnya. Meski tidak memiliki spek yang tinggi, dengan harga segitu Anda sudah bisa mendapatkan laptop dengan spek yang cukup bagus.

2 juta laptop terbaik

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi laptop harga 2 jutaan terbaik. Buat kamu yang mau beli laptop tapi hanya punya budget 2 jutaan simak artikel ini sampai habis ya.

1. ASUS E202SA-FD111D

Laptop pertama yang kami rekomendasikan adalah ASUS E202SA. Laptop ini sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan laptop untuk memenuhi kebutuhan entry level mereka. ASUS E202SA dilengkapi dengan layar kecil, yaitu hanya 11,6 inci.

Meski layarnya kecil, laptop ini cukup bertenaga. Pasalnya laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N3050 dengan dukungan RAM sebesar 2GB. Anda dapat melakukan tugas-tugas seperti membuat dokumen, browsing dan mengetik tanpa masalah.

2. Acer Aspire ES1-132

Laptop 2 jutaan berikutnya yang kami rekomendasikan adalah produk besutan Acer yaitu Acer Aspire ES1-132. Laptop ini dibekali dengan layar kecil yaitu hanya 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel.

Untuk performanya sendiri, Acer Aspire ES1-132 dibekali dengan prosesor Intel Celeron N3350 yang didukung oleh RAM 2GB dan penyimpanan HDD 500GB. Jika kamu merasa RAM laptop ini kurang besar, maka kamu bisa mengupgradenya hingga 8GB.

3. Notebook Zyrex 232s

Zyrex merupakan salah satu laptop lokal yang menyediakan seri dengan harga murah yaitu Zyrex Notebook Sky 23s. Laptop ini dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci yang mendukung resolusi layar Full HD. Ini merupakan nilai plus bagi Zyrex, karena laptop-laptop sebelumnya masih belum mendukung resolusi HD.

Untuk performanya sendiri, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N3350 dengan RAM 3GB dan penyimpanannya sudah menggunakan eMMC. Jika Anda sedang mencari laptop dengan harga yang minim namun mampu menawarkan performa yang cepat, maka laptop ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

4. Axioo MyBook 14

Seperti Zyrex, Axio ini adalah laptop lokal yang telah meluncurkan banyak seri laptop. Axio MyBook 14 ini merupakan laptop 2 jutaan yang dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N3350 dan Intel HD Graphics yang terintegrasi.

Untuk menunjang kinerja prosesor, Axio MyBook 14 dibekali RAM 3 GB dengan storage 500 GB dan sudah menggunakan eMMC 32 GB. Layar laptop ini juga cukup besar, berukuran 14 inci dan dapat mentransfer data lebih dari 30% lebih cepat dari HDD.

5. Dell Inspiron 11-3162

2 juta laptop terakhir yang kami rekomendasikan adalah Dell Inspiron 11-3162. Laptop ini memiliki desain yang terlihat kokoh dan stylish. Untuk layarnya sendiri, laptop ini menggunakan layar berukuran 11,6 inci dan mendukung resolusi HD.

Untuk dapur pacunya, Dell Inspiron 11-3162 menggunakan prosesor Intel Celeron N3060 dengan RAM 2GB dan penyimpanan HDD 500GB. Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan harga sekitar 2 jutaan saja.

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop 2 juta terbaik yang bisa kami sampaikan. Buat kamu yang sedang mencari laptop kuliah dan mahasiswa di kisaran harga 2 jutaan bisa mempertimbangkan laptop di atas.


Teknologi

Baca Juga  Rekomendasi Film Drama Sejarah untuk Belajar dengan Asyik