5 Cara Pinjam Pulsa 100rb untuk Semua Operator, Lengkap!


Banyak orang yang mencari cara pinjam pulsa 100rb di Google. Tapi pertanyaannya, apakah saya bisa pinjam pulsa sebanyak itu? Jawabannya mungkin malah banyak sekali cara pinjam pulsa 100pantai yang bisa anda gunakan.

Anda bisa meminjam pulsa langsung melalui operator yang Anda gunakan atau bisa juga menggunakan merchant tertentu. Telkomsel misalnya, menawarkan pulsa darurat dan juga kuota darurat bagi penggunanya yang kehabisan pulsa atau kuota.

Cara pinjam pulsa 100rb full

Bagi Anda yang kehabisan pulsa dan tidak memiliki uang untuk membelinya. Berikut ini akan kami bagikan beberapa cara pinjam pulsa 100.000 yang bisa Anda gunakan. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan pinjaman sementara untuk impuls dan Anda dapat membayarnya nanti saat Anda punya uang.

1. Dengan menelepon

Bagi Anda yang menggunakan Telkomsel dan kehabisan pulsa, Anda dapat menggunakan pulsa darurat atau meminjam pulsa dari Telkomsel. Namun untuk dapat menggunakan fitur ini, Anda harus aktif menggunakan nomor Telkomsel Anda, mulai dari pengisian pulsa hingga data internet. Begini caranya:

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi Dial by HP.
  • Kemudian masukkan kode *500*5#
  • Setelah itu tekan OK/Yes/Call.
  • Pilihan rincian kredit dan paket pinjaman akan muncul untuk Anda gunakan.
  • Silahkan pilih pulsa sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Melalui Lazada Paylater

Selain melalui kode panggilan sebagai cara pertama, kamu juga bisa pinjam pulsa 100 ribu melalui aplikasi Lazada. Di lazada ada fitur yang bernama lazada paylater, dengan fitur ini anda bisa mengisi ulang pulsa e-commerce anda dan membayarnya nanti saat anda punya uang.

Berikut cara pinjam 100k boost melalui Lazada Paylater:

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi lazada di handphone anda.
  • Silakan masuk ke akun Lazada Anda.
  • Setelah itu ketik “Telkomsel 100rb” di pencarian.
  • Pilih pulsa yang ingin dibeli.
  • Setelah itu, klik “Buy” dan “Parts to Pay”.
  • Pada metode pembayaran, silahkan pilih “Lazada Paylater/Credit”

Aplikasi pinjaman kredit 100 ribu

Bagi anda yang belum berhasil dan masih bingung cara pinjam pulsa 100.000 bisa menggunakan aplikasi pinjaman pulsa. Ada cukup banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk pinjam pulsa. Berikut rekomendasi aplikasi pinjaman yang bisa Anda gunakan.

1. Kaspro

Rekomendasi pertama aplikasi yang digunakan untuk pinjam pulsa adalah Kaspro Indonesia. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk meminjam pulsa darurat ketika ada kebutuhan mendadak dan Anda tidak memiliki uang untuk membeli pulsa.

Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Kaspro, yang menangani kebutuhan saldo kredit Anda dan dibayar kemudian atau dicicil.

2. Gojek

Selain Kaspro, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Gojek untuk pinjam pulsa 100rb. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi unik yang satu ini.

Nah, selain bisa digunakan untuk pesan ojek dan makanan secara online, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk pinjam pulsa darurat. Caranya adalah dengan membeli pulsa melalui Gojek dan membayarnya dengan Gojek paylater.

3. Kredit

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan dan bisa kamu gunakan untuk pinjam pulsa darurat semua operator adalah Kredivo. Kredivo sendiri merupakan aplikasi pinjaman online terpercaya dan sudah terdaftar di OJK, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Selain melakukan pinjaman tunai, Anda juga bisa menggunakan Kredivo untuk meminjam kredit.


Teknologi

Baca Juga  Tips Jitu Pilih PC Gaming Rakitan Murah