5+ Aplikasi Karaoke yang Bisa Disimpan di Galeri Android


Ada kalanya kita pasti bosan dan tidak tahu harus berbuat apa, bukan? Semua orang akan setuju bahwa bernyanyi adalah cara yang pasti untuk menghilangkan kebosanan. Tapi apakah ada aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri yang gratis?

Saat kita bernyanyi dalam sebuah aplikasi karaoke, tentunya penting untuk menyimpannya di galeri sebagai dokumentasi. Tetapi sebagian besar aplikasi tidak memiliki fitur ini. Sebaiknya Anda hanya memutar rekaman melalui aplikasi yang memang membutuhkan kuota internet.

Walaupun fitur download ada, sayangnya kita diharuskan menjadi akun VIP dengan membayar sesuai tarif yang berlaku. Entah itu mingguan, bulanan atau bahkan tahunan.

Daftar aplikasi Karaoke yang dapat disimpan ke Galeri

Buat kamu yang suka nyanyi, ada beberapa aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri secara gratis! dan Anda bisa berduet dengan siapa saja, semakin menarik bukan?

Tapi jangan salah tentang aplikasinya, karena beberapa hasil rekaman tampak tidak sinkron. Oleh karena itu, berikut adalah daftar aplikasi karaoke yang dapat disimpan di galeri terbaik saat ini:

1. Aplikasi Smule

Anda mungkin sudah mengunduh aplikasi ini, bukan? Pasalnya, Smule merupakan salah satu aplikasi karaoke terbaik yang cukup populer di Indonesia.

Saat ini, Smule telah mencapai ratusan juta unduhan di Playstore. Hal ini tak lepas dari fitur unggulan yang ditawarkan, mulai dari duet, live karaoke dan lain sebagainya.

Namun ada satu fitur yang paling Anda cari, yaitu menyimpan rekaman langsung ke galeri ponsel Anda. Jadi tidak ada alasan untuk melewatkannya, meskipun beberapa fitur memerlukan akun VIP atau berbayar.

2. Aplikasi Karaoke WeSing yang bisa disimpan ke galeri terbaik

Wesing adalah aplikasi karaoke yang dapat disimpan langsung di galeri ponsel. Kualitasnya juga cukup baik karena memiliki berbagai fitur sinkronisasi suara.

Daftar lagu yang bisa Anda mainkan juga sangat lengkap. Bukan hanya lagu lokal, tapi semua lagu yang populer di dalam dan luar negeri pasti ada!

Salah satu kelebihan dari aplikasi karaoke ini adalah dapat berjalan secara offline. Jadi, buat kamu yang sedang mencari aplikasi karaoke gratis tanpa kuota, wesing adalah solusinya!

3. Musik Joox

Pasti sebagian besar dari Anda mengenal Joox hanya sebagai aplikasi pemutar musik online. Namun di versi terbarunya, Joox memperkenalkan fungsi karaoke yang sangat lengkap!

Pasalnya, sebagai aplikasi musik yang sudah cukup populer, pasti ada jutaan lagu yang siap untuk Anda putar. Tidak hanya itu, kualitas suaranya juga jernih dibandingkan aplikasi lain.

Namun, jika Anda ingin berduet, mungkin aplikasi ini tidak disarankan. Pasalnya hingga artikel ini diterbitkan, fitur tersebut belum tersedia.

4. Kakoke: Aplikasi karaoke yang bisa disimpan ke Galeri

Aplikasi karaoke selanjutnya yang bisa disimpan di galeri adalah Kakoke. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk anda yang suka bernyanyi.

Pasalnya, selain pilihan lagu yang lengkap, Anda juga bisa menyalurkan hobi bernyanyi tanpa harus menjadi member VIP atau gitaris.

Tidak hanya itu, hasil rekamannya juga sangat jernih karena memiliki fungsi filter yang berkualitas dan dapat langsung disimpan ke galeri ponsel Anda secara offline.

5. Karaoke Merah

Jika berbicara tentang aplikasi karaoke di Android, tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan Red Karaoke. Dengan berbagai fitur unggulan, Anda akan merasakan sensasi bernyanyi layaknya artis profesional.

Pasalnya, Red Karaoke merupakan aplikasi karaoke yang bisa dimainkan secara offline tanpa kuota internet. Dengan demikian, Anda tidak akan merasakan kendala karena jaringan yang lambat. Tidak hanya itu, Anda dapat membagikan rekaman ke hampir semua jejaring sosial populer saat ini.

Alasan Red karaoke masuk dalam salah satu aplikasi karaoke terbaik adalah karena adanya efek penyesuaian suara yang membuat rekaman lebih jernih.

Daftar aplikasi karaoke offline terbaik di Android

Meskipun beberapa aplikasi karaoke yang dapat disimpan di galeri di atas dapat berjalan secara offline, sebagian besar harus terhubung ke Internet untuk membukanya.

Oleh karena itu, kami akan merangkum beberapa aplikasi karaoke offline yang bisa dimainkan tanpa kuota internet sebagai berikut:

  • Karaoke Bernyanyi dan Rekam
  • Dinyanyikan oleh Smule
  • Aplikasi StarMaker
  • Karaoke Nyanyikan dan rekam musik
  • SingPlay
  • Karaoke Indonesia Offline
  • Karaoke
  • Aplikasi Sihir
  • teko
  • Nyanyikan Perekam Offline

Nah, itulah beberapa daftar aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri offline terbaik di Android. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Playstore.

Berbeda dengan aplikasi karaoke sebelumnya karena sebagian besar aplikasi ini didesain untuk digunakan secara offline tanpa kuota internet.

Oleh karena itu, salah satu kelebihannya adalah perekaman lebih lancar dan jernih karena tidak ada kendala yang disebabkan oleh koneksi jaringan yang buruk. Menurut Anda, mana yang menjadi favorit Anda?


Teknologi

Baca Juga  Cara Mengunci Aplikasi di Hp Oppo