Spek Tinggi dan Performa Gahar


Acer adalah salah satu merek laptop paling terkenal di Indonesia. Setiap tahun mereka meluncurkan laptop Acer terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang selalu membutuhkan laptop baru dengan spesifikasi yang lebih canggih.

Ada banyak sekali seri laptop Acer, dari seri Swift hingga laptop gaming predator. Harga masing-masing jenis laptop Acer pasti berbeda satu sama lain tergantung dari spesifikasi yang diusung oleh laptop tersebut.

Laptop Acer terbaru

Setiap tahunnya, Acer selalu merilis laptop tipe baru dengan performa yang meningkat. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan beberapa laptop Acer terbaru yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli.

1. Acer Swift X (SFX14-41G)

Laptop pertama yang kami rekomendasikan adalah Acer Swift X. Laptop ini memiliki desain aluminium yang ramping dan bobot hanya 1,3 kg. Acer Swift X dibekali dengan panel IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD.

Untuk urusan performa, laptop ramping ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 5600U hingga AMD Ryzen 7 5800U. Performa ini didukung oleh RAM hingga 16 GB, dengan kombinasi ini tentu tidak ada masalah dalam multitasking dan bermain game di laptop ini.

Tidak hanya itu, Acer Swift X juga dilengkapi dengan NVIDIA GeForce RTX 3050 yang tangguh untuk desain grafis, pengeditan foto, rendering, pemodelan 3D, dan lainnya.

2. Acer Aspire 5 (A514-52)

Laptop Acer berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Acer Aspire 5. Kualitas gambar laptop ini sangat jernih dan warna yang tajam berkat layar IPS nyata yang mendukung gamut warna hingga 100% sRGB.

Tidak hanya aspek visualnya saja yang cerah, jernih dan nyata. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 20 GB. Untuk dukungan grafis juga menggunakan GPU NVIDIA GeForce MX250.

Acer Aspire 5 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10. Dengan kombinasi ini, Anda dapat melakukan banyak tugas dan bermain game tanpa lag.

3. Nitro 5 (AN515-55)

Jika Anda sedang mencari laptop gaming Acer yang murah dan terjangkau, maka Acer Nitro 5 ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Acer Nitro 5 hadir dengan layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD dan refresh rate hingga 144 Hz.

Untuk dapur pacunya, Acer Nitro 5 dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 terbaru. Performa ini juga dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060. Tak hanya itu, kapasitas RAM maksimal laptop ini juga bisa diupgrade hingga 32GB.

Untuk memaksimalkan performa laptop, Nitro 5 juga dilengkapi dengan sistem dual-fan yang mampu meredam panas hingga 25%.

4. Predator Helios 300

Laptop Acer terbaru yang kami rekomendasikan adalah Acer Predator Helios 300. Bagi Anda yang memiliki budget tidak terbatas dan sedang mencari laptop gaming dengan spek tinggi, maka laptop ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda.

Acer Predator Helios 300 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 yang siap digunakan untuk gaming, multitasking, editing. Tak hanya itu, performa ini juga didukung oleh GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 atau 2070.

Tak hanya itu, laptop ini juga memiliki sistem pendingin terbaru dengan perangkat quad exhaust yang dipadukan dengan kipas Aeroblade generasi ke-4.

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop Acer terbaru dengan spesifikasi tinggi dan performa yang garang. Bagi Anda yang sedang mencari laptop dengan spek tinggi, Anda bisa mempertimbangkan beberapa laptop di atas.


Teknologi

Baca Juga  4 Cara Alami Menurunkan Kolesterol Dengan Mengontrol Makanan Yang Masuk Dalam Tubuh Kita