4 Laptop Acer Predator Terbaik, Gaming Lancar!


Laptop Acer Predator merupakan salah satu laptop gaming terbaik di Indonesia dan sudah lama bersaing dengan laptop gaming lainnya. Berbeda dengan ASUS, Acer ini tidak memiliki produk pendukung seperti VGA card, motherboard dan lain-lain.

Acer juga merupakan salah satu merek laptop terkemuka di Indonesia yang menyasar semua kalangan mulai dari pelajar hingga penggemar game. Banyak orang mengira bahwa laptop gaming hanya untuk para sultan. Namun ternyata ada juga beberapa laptop gaming Acer yang cukup terjangkau dan layak untuk dibeli.

Laptop Acer Predator

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi laptop Acer Predator terbaik yang bisa kamu beli. Untuk kamu yang ingin membeli laptop gaming Acer Predator, kamu perlu menyiapkan budget yang besar. Berikut adalah rekomendasi kami.

1. Acer Predator Triton 900

Bagi Anda yang memiliki budget tidak terbatas untuk membeli laptop, maka laptop Acer Predator Triton ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Laptop ini dilengkapi dengan mesin CNC Ezel Aero Engsel yang dapat diputar dan membuatnya memiliki empat mode.

Laptop ini juga dilengkapi dengan touchpad yang nyaman yang dapat diubah menjadi keypad numerik. Selain itu, Triton 900 dilengkapi dengan GPU terbaru, GeForce 2080 dengan Ray Tracking dan teknologi AI yang sangat canggih.

Untuk tampilan, laptop ini menggunakan resolusi 4K IPS dengan teknologi NVIDIA G-SYNC. Selain memberikan visual yang jernih, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang mulus.

2. Acer Predator Helios 500

Acer Predator Helios 500 merupakan salah satu laptop gaming predator terbaik dari Acer. Tak tanggung-tanggung, laptop ini dibekali prosesor Intel Core i9-8950HK. Namun yang disayangkan GPU masih menggunakan GTX 1070. Meski begitu, performa kombinasi ini tidak bisa dianggap remeh.

Untuk tampilannya sendiri, Helios 500 sudah menggunakan resolusi Full HD dengan cita rasa 4K, karena dilengkapi dengan refresh rate hingga 144 Hz. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-SYNC yang membuat gambar menjadi lebih halus.

Tak hanya itu, Acer Predator Helios 500 ini juga memiliki sistem pendingin yang mengagumkan. Hal ini dikarenakan terdapat 5 pipa pendingin yang dapat menyalurkan dan mereduksi panas dengan baik.

3. Acer Predator Helios 500 AMD

Rekomendasi laptop Acer Predator selanjutnya adalah Helios 500 PH517-61 AMD Ryzen. Dengan hadirnya kubu biru dan hijau, Acer juga tidak melupakan kubu merah. Helios 500 versi AMD ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 generasi kedua dan menggunakan GPU RX Vega dengan performa yang tidak kalah.

Untuk layarnya sendiri, Acer Helio 500 menggunakan layar berukuran 17,3 inci dengan resolusi Full HD dengan refresh rate 144 Hz. Untuk membuat performa gaming lebih lancar, mereka juga menambahkan AMD FreeSync. Karena AMD lebih murah dari NVIDIA dan Intel, tentunya harga laptop ini lebih murah.

4. Acer Predator Helios 300

Laptop pertama yang kami rekomendasikan adalah Acer Predator Helios 300. Laptop gaming ini tergolong lama karena masih menggunakan prosesor Intel generasi ke-7. Untuk GPU-nya sendiri, Helio 300 menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060.

GPU ini masih sangat mampu menjalankan game masa kini dengan kualitas grafis menengah hingga tinggi. Untuk penyimpanannya sendiri, Acer Predator Helios 300 menggabungkan HDD 1TB dengan SSD 256GB. Begitu banyak game yang bisa diinstal karena kapasitasnya yang besar.

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop Acer Predator terbaik yang bisa kamu beli. Bagi Anda yang memiliki budget sangat tinggi untuk membeli laptop, Anda bisa mempertimbangkan laptop-laptop di atas.


Teknologi

Baca Juga  Membuat Aplikasi Baru di Laptop Wajib Perhatikan Langkah Berikut!