4 Laptop 10 Jutaan Terbaik untuk Multitasking dan Gaming!


Untuk memiliki laptop dengan performa tangguh, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Sekarang ada banyak 10 juta laptop yang bisa mendukung semua kebutuhan Anda. Mulai dari multitasking, editing video, hingga gaming.

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan saat membeli laptop. Diantaranya adalah prosesor yang digunakan karena mempengaruhi kecepatan laptop, kemudian ukuran dan resolusi layar serta berat laptop.

10 juta laptop terbaik

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada Anda beberapa rekomendasi laptop harga 10 jutaan terbaik. Bagi Anda yang memiliki bujet 10 juta dan ingin membeli laptop tangguh, Anda bisa mempertimbangkan laptop berikut ini.

1. Acer Swift 3

Laptop pertama yang kami rekomendasikan adalah Acer Swift 3. Acer Swift 3 memiliki perangkat keras yang keren dan casing laptop yang terlihat premium. Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 5700U terbaru dengan chip octa-core yang sangat bertenaga.

Dengan laptop ini Anda dapat melakukan banyak tugas, mengedit video, dan bermain game tanpa masalah. Acer Swift 3 menggunakan RAM 8GB dengan penyimpanan SSD 512GB yang cepat. Untuk bobotnya sendiri, laptop ini sangat ringan, dengan berat hanya 1,3 kg.

Sedangkan untuk layar, laptop ini hadir dengan layar Full HD 14 inci yang cerah dan jernih dengan cakupan 100% sRGB. Fitur lain dari laptop ini adalah keyboard backlit, sidik jari untuk otentikasi dan cadangan baterai seharian penuh.

2. Asus VivoBook Flip 14

Asus VivoBook Flip adalah salah satu laptop paling serbaguna, bergaya, dan bertenaga. VivoBook Flip 14 ini adalah laptop 2-in-1 yang dilengkapi dengan perangkat keras yang kuat dalam wadah aluminium yang kokoh.

Untuk dapur pacunya sendiri, laptop ini menggunakan prosesor terbaru AMD Ryzen 7 yang didukung oleh RAM 8GB dan SSD 512GB. Laptop dengan spesifikasi tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 10 jutaan saja.

Asus VivoBook Flip 14 dilengkapi dengan layar Full HD 14 inci dan mendukung Pen Support. Untuk grafisnya sendiri menggunakan AMD Radeon Vega 3 yang tentunya sangat bagus.

3. HP Envy 13

Rekomendasi laptop 10 jutaan terbaik berikutnya adalah HP Envy 13. Bagi kamu yang ingin membeli laptop untuk keperluan kuliah, laptop ini sangat cocok untuk kamu. HP Envy 13 adalah ultrabook 13 inci premium dengan berat hanya 2,8 kilogram.

Meski begitu, laptop ini dibekali prosesor quad-core dengan Intel Core i501135G7 yang didukung oleh SSD 256 GB dan RAM 8 GB. Laptop HP Envy 14 hadir dengan casing berbahan metal yang membuatnya terlihat premium.

4. Dell Inspiron 15

Laptop 10 jutaan terakhir yang kami rekomendasikan adalah Dell Inspiron 15 5515 touchscreen. Bagi Anda yang ingin mencari laptop touchscreen dengan harga 10 jutaan, maka Dell Inspiron ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Laptop ini dilengkapi dengan layar 15,6 inci yang responsif. Untuk dapur pacunya sendiri, laptop ini dibekali dengan prosesor terbaru Ryzen 5 hexa-core yang didukung oleh RAM 8GB dan RAM 8GB. Dengan spesifikasi tersebut, Anda tidak perlu khawatir menggunakannya untuk keperluan multitasking dan bermain game ringan.

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop 10 juta terbaik yang bisa kami sampaikan. Jika Anda ingin membeli laptop baru di kisaran harga 10 jutaan, maka Anda bisa mempertimbangkan beberapa laptop di atas.


Teknologi

Baca Juga  4 Cara Alami Menurunkan Kolesterol Dengan Mengontrol Makanan Yang Masuk Dalam Tubuh Kita