4+ Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram, Pasti Dapat!


Siapa yang tidak ingin punya teman kulit putih? Alhamdulillah bisa jodoh, kan? Perbaikan pasti yang diinginkan banyak orang. Maka tak heran jika belakangan ini banyak cara untuk mencari teman asing di Telegram.

Seperti yang kita ketahui, selain Ome TV, Telegram juga merupakan aplikasi chatting yang kerap menghubungkan pengguna di seluruh dunia. Tapi Anda sebenarnya bisa mencari teman asing di WhatsApp juga!

Namun, tidak semudah melalui telegram. Pasalnya, dari segi fitur, Telegram jauh lebih fleksibel ketimbang WhatsApp. Alasannya, Telegram benar-benar dirancang sebagai aplikasi obrolan pribadi multiguna.

Cara mencari teman asing di Telegram

Seperti yang kita ketahui, meskipun Telegram adalah aplikasi obrolan pribadi terenkripsi, ada banyak fitur yang dapat Anda gunakan untuk berteman dari berbagai negara.

Plus, Anda tidak perlu menyimpan nomor ponsel satu sama lain untuk mulai mengobrol! Penasaran? Berikut cara mencari teman asing di Telegram secara anonymous atau random:

1. Penggunaan robot anonim

Mungkin sebagian dari Anda pernah menggunakan bot anonim, bukan? tapi apakah kamu sudah tahu cara mencari teman asing di telegram menggunakan bot ini?

Bot obrolan anonim adalah bot telegram yang telah banyak digunakan di berbagai negara. Jadi jangan heran jika bisa saling terhubung tanpa harus menyimpan nomornya.

Cara mendapatkan teman asing di telegram secara anonim juga tidak terlalu rumit, cukup buka aplikasi Telegram dan cari “TalkBot” atau “RandomChatBot” dan pilih “Start”.

2. Cari teman di luar negeri menggunakan grup

Sama seperti di WhatsApp, saat kita berada dalam satu grup, kita bisa saling berinteraksi tanpa mengetahui nomor ponsel sebelumnya. Anda dapat menemukan teman Kaukasia di Telegram dengan bergabung dengan grup luar negeri.

Jika Anda tidak mengetahui tautan grup telegram luar negeri, cari melalui fungsi pencarian atau browsing Google dengan kata kunci “grup telegram luar negeri”, pasti ada banyak!

3. Mencari teman asing di Telegram

Jika Anda menggunakan Telegram, maka ada satu fitur yang tidak dimiliki WhatsApp yaitu fitur pencarian global. Umumnya, pencarian hanya mencari kontak atau pesan teks. Tapi tidak jika di telegram, Anda bisa mencari orang secara acak.

Nah, untuk mendapatkan teman asing di Telegram, kamu bisa mencarinya secara manual dengan nama khas bule. Jika cocok dengan salah satu pengguna maka akan ditampilkan dan Anda bisa langsung chatting secara private bahkan nonton bareng di Telegram.

4. Melalui saluran Telegram luar negeri

Cara mencari teman asing di Telegram yang bisa kamu coba adalah dengan bergabung di channel luar negeri. Kalau mau cari pacar, coba cari channel yang disukai cewek dan sebaliknya.

Untuk mengetahui channel Telegram yang sedang populer di luar negeri, Anda tinggal mencarinya atau mencarinya langsung di Telegram. Tapi biasanya di grup facebook banyak juga yang sharer.

Koleksi grup telegram luar negeri

Sekarang kamu sudah tahu cara mencari teman asing di telegram, tidak sulit, apakah kamu sudah siap sekarang? Khusus untuk kamu yang ingin menjalin pertemanan bule, kami rangkum beberapa link aktif grup Telegram luar negeri.

Cukup bergabung dan temukan anggota yang ingin Anda ajak mengobrol. Nah berikut ini adalah daftar grup cewek asing yang aktif di Telegram:

  • Grup obrolan untuk perempuan dan laki-laki (+50.000 anggota)
  • Grup Obrolan Anak Laki-Laki India (+60.000 Anggota)
  • Teman Internasional (+60.000 anggota)
  • Grup obrolan bahasa Inggris (+48.000 anggota)
  • Grup Bahasa Inggris / Grup Rusia (+80.000 anggota)
  • Kencan Perfectmate (+19.000 anggota)
  • Grup Obrolan Australia (+3K anggota)

Untuk menemukan grup Telegram luar negeri tersebut, Anda bisa mencari melalui pencarian langsung di Telegram. Pastikan Anda mengetik sesuai dengan nama yang tertera pada contoh.

Cara mendapatkan teman luar negeri di Telegram

Menemukan kontak asing tidaklah sulit. Tapi pertanyaannya, apakah mereka mau berteman dengan kita? Pasalnya, dalam berbagai kasus, mereka tidak selalu diterima karena beberapa alasan.

Oleh karena itu, tidak hanya cara mencari teman asing di Telegram, Anda juga harus pandai berinteraksi agar selalu mendapat tanggapan.

Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan teman asing di Telegram melalui obrolan grup atau pribadi:

  • Mulailah dengan membahas hobi
  • Mampu menjadi pendengar yang baik
  • Jangan tanya tentang area pribadi, misalnya usia
  • Jangan terlalu sering mengirim pesan
  • Batasi waktu obrolan

Nah, mungkin Anda bisa menerapkan beberapa tips ini. Usahakan batasi waktu chat, buat penasaran dengan durasi yang singkat. Dengan begitu, obrolan selanjutnya akan selalu memiliki topik yang menyenangkan.

Sehingga pesan yang Anda kirim selalu dianggap menyenangkan, dan tentunya sayang jika Anda melewatkan pembahasan topik yang menarik.


Teknologi

Baca Juga  4 Cara Cek Sensor Samsung Terlengkap, Ini Kode Rahasianya!