4 Aplikasi untuk Mendownload Lagu di Android, Cepat dan Mudah!


Untuk mendownload lagu kini sangat mudah dilakukan. Kamu bisa download lagu dari website penyedia lagu, bisa juga melalui Youtube atau aplikasi download lagu di Android. Ada banyak aplikasi download lagu yang sangat mudah digunakan.

Ini berbeda dengan streaming musik yang memakan banyak kuota dan baterai. Mengunduh lagu akan lebih menghemat paket data seluler dan baterai. Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan orang suka mendengarkan musik saat bepergian agar lebih menikmatinya dan tidak mudah lelah.

aplikasi download lagu

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi aplikasi untuk download lagu di android. Bagi anda yang menginginkan kemudahan dalam mendownload lagu, silahkan gunakan aplikasi berikut ini.

1.Spotify

Spotify merupakan aplikasi download lagu yang sangat populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Aplikasi ini menyediakan layanan streaming musik online dengan fitur yang menarik dan mengasyikkan. Fitur ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

Anda dapat dengan mudah mengakses lagu favorit Anda di aplikasi ini. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, tetapi fiturnya terbatas. Untuk mendapatkan fitur premium seperti mendownload lagu dan mendengarkan musik tanpa iklan, Anda perlu melakukan upgrade ke premium.

2. Musik Joox

Aplikasi download lagu selanjutnya adalah Joox Music. Selain menyediakan layanan lag streaming, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur menarik. Dengan aplikasi ini Anda dapat mendownload lagu karaoke.

Tersedia banyak pilihan lagu yang sangat lengkap sehingga dapat memenuhi selera anda dalam mendengarkan musik. Untuk dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia, Anda harus terlebih dahulu membeli Joox VIP atau berlangganan. Namun jika Anda merasa cukup dengan fitur gratisan yang ada, maka tidak masalah.

3.Reso Musik

Reso Music adalah aplikasi streaming musik yang baru masuk ke Indonesia pada tahun 2020 kemarin. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik yang membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih menarik.

Anda dapat membuat daftar putar lagu sesuka Anda dan mengunduh lagu untuk didengarkan secara offline. Untuk menambah kenyamanan pengguna saat mendengarkan musik, aplikasi ini menyediakan lagu dengan kualitas audio terbaik.

4. 4 dibagikan

Saat itu, aplikasi streaming musik sama populernya dengan sekarang. 4shared sudah ada dan merupakan tempat download musik yang terpercaya. 4shared adalah aplikasi download lagu yang sangat mudah digunakan.

Sebelum mendownload lagu di aplikasi ini, Anda bahkan bisa mengecek kualitas audio dari lagu tersebut. Setelah dipastikan kualitasnya bagus dan sesuai dengan keinginan anda, anda bisa melanjutkan untuk mendownload lagunya. Selain menyediakan lagu secara gratis, 4shared juga menyediakan berbagai macam file seperti foto, e-book, video dalam bentuk file PDF.

5.SoundCloud

Aplikasi pengunduh lagu Android terakhir yang kami rekomendasikan adalah SoundCloud. Aplikasi ini cukup unik karena selain menawarkan berbagai macam lagu. Anda juga bisa mendapatkan rekaman cover dari orang yang mengunggahnya ke SoundCloud.

Aplikasi ini dapat memperluas pilihan lagu yang Anda simpan. Anda tidak hanya menikmati lagunya, tetapi Anda bahkan dapat mengunggah rekaman suara Anda sendiri seperti lagu dan podcast ke SoundCloud. Aplikasi Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengunduh lagu dan membuat daftar putar Anda sendiri.

Selain beberapa aplikasi di atas, sebenarnya masih banyak aplikasi download lagu lainnya yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh lagu dengan cepat dan mudah, lalu mendengarkannya secara offline.


Teknologi

Baca Juga  3 Cara Download Zoom untuk Laptop, Mudah dan Cepat