3+ Rekomendasi Bot Nulis Telegram Terbaik Saat Ini


Jika Anda pengguna lama Telegram, pasti pernah menggunakan chatbot Telegram? Nah, baru-baru ini ada bot menulis telegram yang bisa membantu kamu menulis PR atau apapun itu.

Aplikasi pesan singkat Telegram memang sudah terkenal dengan kecanggihannya. Tidak seperti whatsapp, telegram jauh lebih multifungsi.

Daripada penasaran apa saja fitur dan cara menggunakan bot telegram, pastikan kamu sudah menginstal aplikasi telegram versi terbaru.

Memahami Bot Penulisan Telegram

Sebelum merangkum rekomendasi bot pembuat telegram terbaik saat ini, ada baiknya kita memahami pengertian bahkan fungsi bot yang akan kita bahas.

Pasalnya, meski namanya hampir mirip, namun masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Jadi jangan salah paham. Apalagi sekarang banyak bot chat telegram yang bisa kamu temukan.

Bot yang akan kita bahas kali ini sangat cocok untuk kalian yang malas mengetik. Selain itu, ada banyak tugas dari guru.

Guru biasanya meminta Anda untuk menulis di buku, kan? Kemudian dikirim sebagai foto. Jika Anda menggunakan bot ini, Anda tidak perlu lelah mengetik dengan tangan!

Sejauh ini, mengerti? Anda dapat secara otomatis mengirimkan tugas dalam bentuk buku tertulis. Inilah bot yang akan kita bahas kali ini.

Rekomendasi telegram terbaik untuk bot penulisan

Nah setelah kita mengetahui fungsi dari bot telegram ini, bot seperti apa yang paling bagus? Jangan membuat kesalahan dengan menggunakan bot. Pasalnya, tidak semua orang bisa menghasilkan buku yang benar-benar mirip dengan aslinya.

Nah, buat kamu yang sedang mencari bot telegram untuk mengetik otomatis, berikut beberapa daftar bot terbaik untuk mengetik seperti buku di Telegram:

1. @Rajinnulis

Bot tulisan adalah salah satu bot yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan foto tulisan tangan seperti kartu. Buat kamu yang bertubuh kurus pasti membutuhkannya kan?

Untuk menggunakannya, Anda dapat membuka aplikasi Telegram dan mencari @rajinnulis_bot pada formulir pencarian. Maka secara otomatis bot akan ditampilkan. Buka dan mulai gunakan untuk menulis pekerjaan rumah secara otomatis!

2. @Inforajinnulis

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, kamu bisa otomatis menulis kartu di Telegram. Anda juga dapat mengubah font tulisan agar sesuai dengan tulisan aslinya.

Meski tidak ada menu khusus, bot tulis telegram ini sangat direkomendasikan. Selain hasil yang jelas, hasil tulisan harus serupa dengan tulisan tangan di buku.

3. @Botnulis

Rekomendasi bot terakhir untuk menulis telegram adalah @botnulis. Mungkin ini salah satu bot yang cukup populer di kalangan pelajar. Pasalnya, Anda bisa menambahkan nama, kelas, dan tanggal pada postingan yang akan Anda buat.

Hasil tulisannya juga sangat akurat dengan garis-garis buku. Di beberapa bot, hasil tulis mungkin melebihi garis batas buku. Jadi jangan salah pilih.

Cara menggunakan Bot Menulis Telegram

Anda pasti tahu, ada banyak clone bot saat ini. Jadi pastikan Anda menggunakan bot asli untuk mendapatkan hasil terbaik.

Parahnya lagi, ada beberapa channel atau akun pribadi yang menggunakan username seperti bot untuk mendapatkan banyak followers.

Untuk memastikan bot Telegram asli, buka dulu menu / start atau nyalakan. Jadi, ikuti langkah-langkah menggunakan bot penulisan telegram berikut:

1. Buka aplikasi dan cari Telegram Writing Bot

Langkah pertama untuk menggunakan bot penulisan Telegram adalah menentukan bot mana yang akan Anda gunakan. Masukkan kata kunci atau pengguna di formulir pencarian.

Misalnya, kita akan menggunakan @Botnulis, jadi ketikkan botnulis dan pilih ikon pencarian. Kemudian pilih bot yang menggunakan user @botnulis.

2. Jalankan Bot Telegram

Setelah masuk ke halaman bot, selanjutnya pilih menu /start atau mulai menjalankannya. Kemudian bot akan secara otomatis menampilkan pesan.

Dalam pesan ini, biasanya ada menu untuk Anda pilih. Ada berbagai jenis penulisan buku, mulai dari jumlah lembar, hingga jenis kertas yang akan digunakan.

3. Masukkan Nama dan Kelas

Jangan lupa bahwa sebelum menulis Anda harus memasukkan nama, kelas, dan informasi lain yang mungkin diperlukan. Silahkan pilih menu “Tambah Nama”, lalu tulis nama lalu submit.

Begitu juga jika ingin menambah kelas. Maka secara otomatis data Anda akan tersimpan. Jadi Anda tidak perlu memasukkan nama jika ingin menggunakan bot ini di masa mendatang.

4. Mulailah menulis

Setelah data disimpan, Anda dapat mulai menulis. Pilih menu “Tulis buku” dan pilih opsi buku yang akan Anda gunakan.

Kemudian Anda bisa menempelkan semua tulisan yang akan ditulis tangan. Setelah selesai, kirimkan. Maka hasilnya akan ditampilkan secara otomatis.

5. Simpan hasil tulisan

Langkah terakhir adalah menyimpan penulisan buku yang Anda lakukan sebelumnya. Silahkan klik foto yang ditampilkan bot tulisan telegram, tahan lama atau pilih ikon titik tiga, lalu pilih Simpan.

Dengan cara ini Anda tidak perlu menulis di buku dengan tangan. Anda dapat mengirimkannya langsung ke guru atau grup sekolah. Bagaimana, mudah bukan?

Meskipun Anda dapat membuat bot telegram Anda sendiri. Tidak hanya menulis bot, Anda juga bisa membuat bot telegram. Jika Anda tertarik, silakan cek postingan sebelumnya!


Teknologi

Baca Juga  5 Laptop ASUS 4 Jutaan Terbaik, Performa Gahar!