16 Kunci Jawaban Saluran Air TTS


Ada berbagai jenis kunci jawaban untuk saluran air tts. Jawabannya dapat bervariasi tergantung pada tujuan pertanyaan dan kolom konten. Jadi penting bagi Anda untuk mengetahui lebih jauh apa perbedaan jawaban dan jawaban mana yang paling cocok untuk menyelesaikan teka-teki silang.

Ada berbagai kemungkinan jawaban yang muncul dalam pertanyaan teka-teki silang. Jadi Anda harus memilih jawaban yang paling tepat. Ketika Anda menyelesaikan salah satu pertanyaan teka-teki silang, itu akan sangat mempengaruhi jawaban lainnya. Berikut ini adalah kunci jawaban TTS water line yang perlu anda ketahui untuk menjawab soal dengan benar.

Daftar Kunci Jawaban TTS Waterline

1. Drainase

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan drainase yang sangat umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Jika Anda mencari jawaban untuk saluran air tts, mungkin “drainase” adalah jawaban yang tepat. Pasalnya, drainase memiliki arti kata “saluran air” secara umum. Lihatlah kolom kotak untuk menemukan jawabannya!

2. Rio

Selain drainase, gorong-gorong juga merupakan saluran air. Anda mungkin tidak asing dengan kata ini, namun umumnya kata “saluran pembuangan” juga merujuk pada “saluran air” secara umum. Antara “drain” dan “roil” memiliki jumlah huruf yang berbeda sehingga Anda dapat memilihnya dengan mudah.

3. saya punya

Selanjutnya, saluran air yang biasanya terdapat di setiap rumah “diperoleh”. Seperti selokan dan drainase, kata “tempat duduk” juga mengacu pada saluran air pada umumnya. Dengan melihat perbedaan antara huruf yang cukup terlihat, Anda dapat menemukan jawaban yang benar dengan mudah.

4. Comberan

Jawaban untuk saluran air tts berikutnya adalah “comberan”. Sampah tersebut mengarah pada bentuk pertanyaan “kursi, saluran air kotor”. Jadi ada spesifikasi untuk teka-teki silang dengan jawaban “comberan”. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi.

5. Limbah

Limbah adalah jawaban dari pertanyaan tts yang mengarah ke “saluran pembuangan kotor”, kata ini memiliki bentuk pertanyaan yang mirip dengan “comberan”. Perbedaan satu huruf dengan kata “comberan” membuat Anda semakin berhati-hati dalam memilih jawaban yang tepat.

6. Saluran air

Jawaban untuk pertanyaan selanjutnya tentang saluran air tts adalah saluran air. Kata tersebut terdiri dari tujuh huruf yang mengacu pada pertanyaan “saluran air buatan”. Jadi, pastikan Anda mengejanya dengan benar, baik dari segi jumlah huruf maupun ejaannya.

7. Kanal

Jawaban lain yang terkait dengan pertanyaan saluran air TTS adalah, kanal. Jawaban ini untuk pertanyaan bentuk ‘saluran air buatan’. Ini memiliki jumlah huruf yang sama dengan “berair”, yaitu tujuh huruf, jadi Anda harus lebih berhati-hati dan teliti.

8. Saluran

Jawaban selanjutnya cukup panjang yaitu saluran atau yang Anda kenal sebagai “saluran”. Di tts tidak ada tanda baca tambahan “-“, yang artinya harus ditulis langsung. Jawaban ini mengacu pada bentuk pertanyaan “saluran air tanah”.

9. Polang, Polongan

Mengikuti jawaban “polang,podan” adalah dua kata yang berbeda, tetapi dalam tts jika tidak memungkinkan, maka tulislah satu. Sedangkan untuk bentuk pertanyaannya mengacu pada ‘saluran Mk, (kebebasan) air; membengkak; pipa air”.

10. Talang

Selanjutnya untuk bentuk pertanyaan “saluran air di atap pancuran” mengarah ke jawaban “talang”. Kata itu terdiri dari lima huruf. Agar lebih mudah, Anda bisa menyelesaikan pertanyaan lain terlebih dahulu untuk mendapatkan gambaran jawaban yang benar dari pertanyaan ini.

11. Gambar

Kata ini bisa terasa sangat asing dan memiliki konotasi yang buruk. Namun, “anjir” milik saluran air. Sedangkan bentuk teka-teki silang untuk jawaban ini adalah “lanjutkan; saluran air; saluran”. Jadi jangan salah paham.

12. Instalasi sanitasi

Anda bisa menggunakan saluran pembuangan ini di rumah. Kata “plumbing” juga sering muncul di masalah saluran air TTS. Kata “plumbing” memiliki enam huruf, ditinjau dari bentuk permasalahannya yaitu “roof shower drain”.

13. PVC

Jika ada tiga kolom pada soal tts tentang saluran air, maka jawabannya kemungkinan besar adalah PVC. Sedangkan bentuk khusus dari pertanyaan tersebut adalah “bahan buatan untuk membuat pipa saluran air”. Jawaban ini adalah salah satu yang paling mudah untuk mengetahui kebenarannya.

14. Drainase

Jawaban ini agak menyesatkan karena “derianage” dieja hampir sama dengan “drainase” tetapi dengan jumlah kolom yang berbeda. Sedangkan bentuk pertanyaannya adalah “distribusi air; pengaturan; Kanal”.

15. Infiltrasi

Jawaban atas pertanyaan TT tentang saluran air selanjutnya adalah rembesan. Jumlah hurufnya cukup banyak, yaitu dua belas. Sementara itu, persoalannya adalah “tempat resapan air limbah dari saluran-saluran di dalam tanah”.

16. Mengemudi

Akhirnya, jawaban yang sering muncul dalam pertanyaan ini adalah pipa ledeng. Kata itu memiliki enam huruf. Sedangkan untuk bentuk soalnya yaitu “saluran air bersih dari berbagai bahan seperti besi, paralon dan lain-lain”.

Nah, ini dia daftar kunci jawaban teka-teki silang untuk soal “Saluran”, kamu bisa menyesuaikannya dengan jumlah kolom. Jawaban saluran air TTS ini pasti 80% benar karena diambil dari berbagai daerah yang memiliki arti yang sama.


Teknologi

Baca Juga  Rekomendasi Headset Terbaik, Kualitas Suara Jelas Dan Tajam